Chapter 11

6.6K 494 5
                                    

AWAS TYPO

*HAPPY READING*

Kyungsoo merasa beruntung karena kepergian Kai dan Sehun ke eropa untuk lomba dance .Karena itu membuatnya lebih mudah untuk menghindarinya.Kyungsoo bukannya takut akan ancaman Joy pada dirinya hanya saja Kyungsoo tak ingin memperpanjang masalah,dan ia hanya ingin hidupnya tenang kembali seperti semula.

Malam ini,Kyungsoo dijemput oleh Chanyeol untuk pergi kesuatu tempat.Yang Kyungsoo sendiri tidak tahu menahu kemana tempat tujuan mereka.
Kyungsoo berdandan dengan rapi mengenakan dress selutut berwana peach,tas selempang dan flat shoes berwarna putih,Rambutnya dicepol keatas yang memperlihatkan leher jenjangnya menyisakan anakan-anakan rambut tipis disekitar wajah dan lehernya.Wajahnya hanya dipoles natural dengan lips glos berwarna carry menghiasi bibir hatinya.

"kau sudah siap" Tanya Chanyeol yang duduk diruang tv apartemen Kyungsoo dengan camilan ditangan kirinya.

"eemm kaja oppa"

Merekapun berangkat menaiki mobil putih milik Chanyeol.Membelah jalan kota seoul yang terlihat ramai.Jam dimobil masih menunjukkan pukul 7 malam waktu setempat.

Kyungsoo mendudukkan diri dengan nyaman disebelah Chanyeol.Sambil memandang keluar jendela mobil.Dapat ia lihat diluar jalan tidak terlalu ramai.Lampu kelap-kelip menghias indah toko-toko dan kedai makanan yang ada dipinggir jalan.

"sebenarnya kita mau kemana oppa"

Chanyeol mengalihkan fokusnya ke gadis yang ada disampingnya dengan tersenyum 3 jari."lihat saja kau pasti akan suka,sebertar lagi kita sampai" jawabnya.

Dan merekapun melanjutkan perjalanan hanya ditemani suara musik dari mobil Chanyeol.Bahkan mereka sesekali bernyanyi melakukan duet untuk menghilangkan jenuh didalam mobil.

Setelah 15 menit perjalanan mereka tiba disebuah cafe yang tidak terlalu besar namun terlihat elegan dari luar.Chanyeol masuk kedalam dengan tangan Kyungsoo yang ada digenggamannya.Mereka terus berjalan melewati lorong-lorong cafe yang tak kalah rame dengan yang ada luar.

Kyungsoo merasa kagum dengan tempat yang didatanginya sekarang.Sebuah tempat yang tersembunyi didalam cafe.Ruangan yang tidak terlalu luas tetapi nyaman.Didalam ruangan terdapat meja,sofa dan peralatan game lainnya.Disana juga terdapat alat musik gitar ,drum serta piano.Bahkan ada juga rak buku berisikan berbagai macam komic.Ada juga tv lcd lengkap dengan peralatan permainan game yang author sendiri gak tau apa saja namanya (ㅋㅋㅋ).Didekat sofa tepatnya sebelah kirinya terdapat tangga melengkung yang menuju keatas,Mungkin kearea atap.
Tidak lupa Disebelah selatan ruangan terdapat pintu kaca besar yang memperlihatkan taman kecil yang indah yang dihiasi lampu-lampu kecil dan air mancur ditengah-tengah kolam.Kyungsoo tak menyangka bahwa ada tempat seperti ini.Seperti yang dibilang oppanya tadi bahwa ia akan menyukainya dan perkataannya Chanyeol memang tidak salah.Setelah Chanyeol membuka pintu ruangan tersebut,Kyungsoo langsung suka dengan tempat ini.

Kyungsoo masih sibuk mengagumi interior tempatnya berada saat ini.Sampai tak menyadari bahwa banyak mata yang memperhatikannya.

"Kyungsoo" sapa suara menyadarkan Kyungsoo dari keterkagumannya.

Kyungsoopun mengalihkan manik matanya kearah suara yang menyapanya.

"Minseok eonni" ucap Kyungsoo kaget,Kyungsoo menyapukan pengelihatannya kesegala penjuru ruangan.Tak hanya minseok yang ada disana,tetapi ada Tao dan juga Yixing,Serta teman-teman Chanyeol yang lainnya.Dan yang pastinya minus Sehun dan Kai yang sedang di eropa.

"Kau datang dengan Chanyeol" -Tao

Kyungsoo hanya mengangguk pelan.

"kalian pacaran" celetuk Yixing dengan keras.Membuat semua yang ada diruangan tersebut berhenti dari kehiatan masing-masing dan beralih memperhatikan Kyungsoo.Sedangkan Kyungsoo sendiri hanya bisa cengo dari pertanyaan Yixing.
"Kau dan Chanyeol berkencan" imbuhnya lagi.

WE [KAISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang