Chapter 20

5.7K 437 15
                                    

Sampai bertemu pulang sekolah nanti oppa" ucap Kyungsoo sambil membuka seat belt.

"Kau melupakan sesuatu baby" balas namja yang berada di balik kemudi.

"Apa?" tanya Kyungsoo bingung.
Namja itu hanya memutar matanya malas.Kekasih mungilnya itu ternyata tidak peka.Kai, namja itu langsung mencondongkan tubuhnya kearah Kyungsoo.Dan mencuri satu kecupan dari bibir gadis mungil itu.Kyungsoo yang kaget langsung mendorong Kai untuk menjauh.

"aigoo,dasar mesum" cibir Kyungsoo.

Kai terkekeh dan berkata "aku tidak mesum sayang,hanya saja bibirmu selalu menarikku untuk menciummu"

Kyungsoo sudah tidak tidak kaget lagi dengan ucapan-ucapan mesum -Kai- kekasihnya. Karena hampir setiap hari selama berkencan dengan Kai, Kyungsoo tak pernah absen mendengarnya.Dan Kyungsoo baru mengetahui fakta tersebut.Seorang Kim Kai yang terkenal cool disekolah ternyata tak lebih dari namja yang mesum bagi Kyungsoo.

"Aahhh terserahmu oppa aku pergi, sampai ketemu pulang sekolah nanti" ucap Kyungsoo

*****

Kyungsoo dengan ceria memasuki halaman SM.HS.Wajahnya terlukis senyum yang tak pernah luntur.Selama ini semua berjalan dengan baik.Hubungannya dengan Kai mulus semulus pipi Yoona SNSD tanpa hambatan dan yang pastinya terahasiakan dari murid sekolah.Hanya sahabat dekatnya saja yang mengetahui itu.Sampai saat ini juga tak pernah ada yang tahu tentang identitas asli Kyungsoo karena memang gadis itu menutup rapat-rapat mulutnya bahkan dari kekasihnya.Joy cspun juga tidak berulah lagi setelah insiden Joy mendorong Kyungsoo ke sungai saat kegiatan camping bulan lalu. Luhan dan Baekhyun hubungan mereka berjalan dengan baik.Sama seperti Kyungsoo kedua gadis sahabat Kyungsoo tersebut memilih untuk merahasiakan hubungan mereka dari orang-orang. Awalnya Kyungsoo tidak percaya jika kedua sahabatnya itu berkencan dengan kedua giant itu, namun setelah melihat interaksi kedua pasang kekasih saat di luar sekolah akhirnya Kyungsoo percaya. Bahkan gadis mungil itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat pertama kali mengetahui sang kakak menjalin hubungan dengan sang sahabat.

Kyungsoo masih berjalan menuju tempat mading untuk melihat nilai hasil ujian kenaikan kelas. Dan hari ini juga Kyungsoo berencana memberi tahu Luhan dan Baekhyun tentang dirinya. Seperti janjinya tadi malam saat mengirim pesan kepada kedua sahabatnya. Tidak terasa Kyungsoo sudah 9 bulan bersekolah disini. Itu artinya juga hubunganya dengan Kai sudah berjalan selama 3 bulan. Gadis mungil terus melangkahkan kaki tanpa memperdulikan tatapan-tatapan yang menurutnya aneh.

"Dasar gadis murahan"

"Apa dia seorang pelacur"

"Menjijikkan sekali"

Itulah beberapa percakapan yang terdengar oleh Kyungsoo. Kyungsoo melihat sudah banyak siswa siswi yang berkerumun ditempat mading. Tetapi ada yang aneh menurut Kyungsoo, karena sebagian murid menatapnya dengan tatapan mencela, tatapan jijik dan kadang juga cibiran yang keluar dari mulut mereka setelah pergi dari area mading. Kyungsoo yang tidak mengertipun, dengan tubuh mungilnya berusaha menerobos siswa-siswi yang masih berkerumun.

"Haah" Kyungsoo menghela nafas saat ia sudah berhasil menerobos kerumunan tersebut.

Mata Kyungsoo membulat terkejut bukan karena nilai ujiannya namun karena sebuah artikel mading yang berjudul "Gadis Sekolah Haus Belaian" disertai dengan foto-foto yang jelas-jelas adalah dirinya.

*****

Kai menyusuri koridor setelah selesai memarkirkan mobil kesayangannya. Dengan langkah santai dan tangan di kedua saku celana Kai melangkah menuju mading. Dia berharap dapat mempertahankan nilainya agar menang dari taruhan konyol yang dirinya buat bersama Kyungsoo. Dimana jika Kai bisa mempertahankan juara satunya kekasih mungilnya itu akan berjanji membongkar rahasia yang selama ini tidak pernah Kai ketahui. Dan jika pwringkat Kai turun maka, Kai harus mengajaknya ketaman bermain tempat yang selama ini selalu Kai hindari karena menurutnya terlalu kekanankan. Maka dari itu ia bertekat untuk menang dari Kyungsoo.

WE [KAISOO]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن