Chapter 13

6.3K 469 2
                                    

AWAS TYPO

"HAPPYBREADING"

Suasana makan malam dikediaman keluarga Park begitu ramai.Tidak seperti biasanya.Karena makan malam kali ini tidak hanya Chanyeol dan tuan Park Hae jin ,serta nyonya Kim Go eun selaku orang tua Chanyeol dan Kyungsoo saja yang berada di meja makan,Namun ada juga Sehun tak ketinggalan si gadis mungil dikeluarga Park yang tak lain adalah Kyungsoo.

"Kyungsoo,tadi pulang sekolah kemana saja kau dan appa pergi?" Nyonya Go Eun menatap anaknya yang dengan lahap memakan telur gulung dengan sumpit.

"kami hanya berkencan,iya kan appa?"Jawab Kyungsoo meminta konfirmasi pada ayahnya.
Tuan Park Hae Jin mengangguk mengiyakan jawaban Kyungsoo.

"Kalian tidak mengajakku?" Chanyeol tiba-tiba saja menimpali obrolan.

"kau sedang latihan basket dengan Sehun oppa jika kau lupa tuan Park dobi" ledek Kyungsoo sambil menyomot telur gulung untuk kesekian kalinya.Bagi Kyungsoo telur gulung buatan eommanya adalah yang paling jjang.Tak ada yang bisa menandinginya.

"sepertinya lain kali kita harus berkencan sendiri Sehun"

"waahh dengan senang hati nyonya Park" Jawab Sehun dibuat-buat lembut namun malah terkesan menjijikkan itulah pendapat Chanyeol.

"oh astaga kenapa jadi aneh"guman Chanyeol.Yang ditanggapi kekehan olen semuanya.
"aku selesai"Chanyeo mengelap bibirnya dengan tisseu,setelah selesai langsung pergi menuju kamarnya yang diekori oleh Sehun.Jika kedua namja itu sudah masuk kamar Chanyeol hanya satu tujuan mereka yaitu bertanding main game seperti yang selalu mereka lakukan.

Sedangkan dimeja makan Kyungsoo dan kedua orang tuanya masih menyelesaikan makanannya.Dengan obrolan-obrolan ringan.

"Appa,lain kali ajaklah eomma berkencan sepertinya eomma ingin sekali berkencan dengan appa" saran Kyungsoo kapada kedua orang tuanya.

"aigoo,kami sudah tidak muda lagi Kyungsoo,seharusnya kau dan oppamu itu yang sudah mulai berkencan dengan pasangan kalian" jawab Nyonya Go eun.

"oh ayolah ,sekarang sedang membahas eomma dan appa kenapa jadi membahas aku dan Chanyeol oppa,Eomma dan appa itu perlu juga berkencan jangan hanya kerja saja."

"baiklah-baiklah,kapan-kapan appa akan mengajak eommamu itu berkencan." tuan Park Hae Jin menjadi penengah di antara kedua perempuan yang sangat dicintainya itu.

"nah itu harus appa,tapi saat berkencan jangan bikin aegy yaa..aku tak mau tersaingi"Kyungsoo langsung melangkahkan kakinya menuju kamar Chanyeol sambil membawa camilan dan minuman setelah mencium kedua pipi orang tuanya.

"putri kecilku ternyata sudah besar" ucap tuan Park sambil menatap punggung sempit Kyungsoo dari belakang.

"benar yeobo,rasanya baru kemarin mereka merengek-rengek pada kita,dan rasanya baru kemarin aku menggantikan popoknya,Dan lihatlah sekarang mereka sudah tumbuh menjadi remaja yang tampan dan cantik.Sepertinya waktu sudah begitu banyak terlewati oleh kita"Nyonya Go eun menyeka air matanya yang tak terasa jatuh dari pelupuk matanya saat mengingat kisah lampau yang sangat membahagiakan.

-----------------------
-----------------------

Kai namja itu tengah asyik merebahkan tubuhnya diatas kasur king sizenya dengan mata yang terpejam.Kedua telingganya terpasang heatset untuk memutar musik.Setelah beberapa waktu terpejam mata itu terbuka menatap langit-langit kamar.Diraihnya benda persegi panjang yang berada diatas perutnya.Melepas heatset serta mematikan musik yang sedari tadi di dengarnya.Kai membuka aplikasi foto pada handphonenya,matanya terlihat berbinar saat memandang foto seseorang yang beberapa waktu ini selalu memenuhi pikirannya.Foto seseorang itu adalah foto Kyungsoo yang Kai ambil secara diam-diam ketika Kai melihat Kyungsoo tertidur diperpustakaan sekolah.Melihat imutnya gadis itu saat tidur tanpa pikir panjang Kai langsung memotretnya tanpa sepengetahuan orang lain pastinya.

WE [KAISOO]Where stories live. Discover now