BEST (BOY) FRIEND

4.8K 295 2
                                    

Hellu guys, do you miss me? 

Hehehe, Ra is here. 

Let me tell u that i'm going to publish a new story:')
Nggak tahu kenapa, kepikiran aja buat bikin cerita ini. Ide dan mood lagi berpihak banget sama cerita yang satu ini, semoga kalian suka ya guys. Cintaku, sayangku semuanya.

Rencananya nanti malem/besok bakalan aku publish di work aku. Kalo ada waktu senggang, silahkan dibaca ya. Divomments juga cinta.

Jangan khawatir, buat Perfect Scandal juga bakalan tetep lanjut kok, nggak akan aku gantungin. Cause, I know digantung itu syakit. It's so fucking hurt, hehe.

So..
Let's see it!

 Let's see it!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

SINOPSIS

Deandra Aprillya adalah prioritas utama bagi Ali setelah Bundanya. Gadis itu tidak pernah terlepas dari orbit kehidupan Ali, seakan-akan Ia adalah semesta yang akan selalu Ali tuju. Sifat menenangkan yang dimiliki Prilly, semakin membuat Ali merasa begitu nyaman dan selalu ingin menjadikan Prilly sebagai tempatnya berpulang.

Aliando Galvano adalah sosok yang sempurna dimata Prilly. Ganteng, banget. Baik, pasti. Populer, jelas. Nyaris segala yang ada pada diri Ali, menjadi dambaan seluruh kaum, hawa. Tak terkecuali, dirinya. Menghabiskan nyaris seluruh waktu didalam hidupnya bersama Ali, membuat Prilly merasakan perasaan yang berbeda dan sayangnya tak pernah Ali rasa.

Ali adalah sahabat Prilly, dan Prilly adalah sahabat Ali. Selamanya.

Begitulah janji keduanya, sekaligus fakta yang tidak bisa dihindari. Fakta menyakitkan yang setiap harinya, melukai Prilly.

PERFECT SCANDALWhere stories live. Discover now