XXXVI. SAYA AKAN BERUBAH DAN RESOLUSI 2017

93 19 1
                                    

tahu gak perubahan saya apaan?

kalo sadar, yauda. kalo gak sadar, yauda gak apa.

btw.

saya hobi banget nulis. sampe kalo nulis bisa saya pacarin, saya pacarin deh itu bocah. namun, saya baru sadar kalo itu terlalu gila. tapi saya sans ae. karena kata gila sudah sering saya denger dari mulut teman-teman waktu ngomong sama saya.

so, saya suka tuh nulis macem resolusi atau to do list atau bahkan jadwal uas.

saya suka dengan kerapian. tapi memang tidak terlihat di wajah saya yang kayak preman dan suka dibilang gak punya akal sehat. ralat, bukan suka tapi sering.

namun, semakin besar, saya semakin sadar kalo semakin kecil ekspektasi lu dengan kehidupan, lu makin bersyukur. entah kenapa itu berhasil banget.

dulu(ya gak dulu-dulu banget sih, orang seminggu yang lalu), saya selalu berharap lebih dengan gebetan saya yang kalo papasan aja saya malah nunduk dan memilih lompat ke lantai dasar. jadi disitu saya pun cuma berharap kalo dilihatin dia, ya, syukur-syukur, kalo disenyumin, ya, sujud syujur, kalo dikacangin, ya, gue nyebur.

dan itu lebih buat hati saya tenang. setidaknya saya gak terlalu berharap, dan itu membuat saya gak jatuh saat apa yang biasanya saya harapin gak kesampean.

sama kayak waktu ujian akhir kemarin, saya ekspektasiya remedi pkn, agama(entah selaknat apa saya sampe mikir remedi pelajaran ini), bahasa daerah, dan sejarah indonesia. apalagi ditambah saya yakin banget dapet nilai sembilan di fisika kimia dan mat minat.

lalu saya teringat, terakhir gue yakin nilai matematika peminatan dapet 100 atau at least 95, gue dapetnya 61. disitu gue langsung berdoa "ya, tuhan, saya cuma minta bisa banggain orang tua saya terus, bagaimana pun caranya."

dan alhamdulillah, kayaknya rapot saya ga mengecewakan ortu saya. ngebanggain sih kagak tau ya. tapi dari raut wajah mereka pas tau rapot saya gada yang dapet huruf c atau dibawah 81, mereka hanya "kok cover buat rapot kamu jelek amat sih, dek?"

disitu gue membatin, dipuji kek nilainya, kok malah bahas cover rapot:')

dan disini saya baru sadar kalo gada resolusi buat tahun depan sama sekali. yaudah deh, itu urusannya shasow di 2017. wkwk, shasow 2017 semangat ya!

bai.

TRASHTALKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang