XLIV. SAYA MEMUTUSKAN UNTUK MOVE ON KARENA ...

55 11 0
                                    

(pada part ini serta part selanjutnya akan saya ganti dengan bahasa yang lebih formal)

karena saya baru sadar.

saya baru sadar kalau saya suka harry hanya sebatas kagum. saya suka dengan the idea of him. gimana saya bayangin kalau dia itu anak futsal dan blah blah blah dan many more.

lalu saya pun memutuskan untuk move on. ya, saya memutuskan untuk move on karena rasa suka saya tidak sesuai dengan realita. nasibnya ngambamg. toh ya saya juga ga bakal bawa boom box ke harry kayak di the breakfast club atau pun naik tangga sambil bawa limosin kayak pretty woman.

wa tontonan saya old soul banget ya.

lanjut. intinya, ya, saya agak nyesel suka. eh ralat. saya bukan nyesel. cuma. ya merasa itu gak sepadan dengan efek yang saya terima. yang galau tiap malam tanpa alesan. hanya karena liat harry ternyata suka sama teman saya sendiri.

setelah itu seperti yang saya sebutkan di part sebelumnya. saya akan move on. ya saya coba pelan-pelan merasa bersyukur dengan apa yang punya. bersyukur punya temen-temen kelas yang kalau ga ketemu sehari aja kangennya udah menggebu-gebu. punya temen dan kakel ekskul yang asik dan sertu serta sabi abis.

saya senang sih sudah mulai gak sedih ketika melihat notifikasi line kosong melompong. cuma nganggep kalau yang di atas pengen saya fokus ekskul, pelajaran, sama organisasi.

ya walau ujungnya saya mulai lebih semangat karena seseorang. tapi cuma semangat. gak tau ini rasa suka, kagum, maupun sayang. saya juga gak terlalu dekat sama dia. saya gak mau ngulang permasalahan yang sama seperti waktu sama harry. hanya sekadar suka pada pandangan pertama tanpa kenalan atau pun pembicaraan.

jadi saya memutuskan buat nahan untuk gak koar-koar tentang yang baru ini. kalau saya sudah yakin saya pasti cerita. saya cuma gak mau ngulangin kebodohan itu. toh ya kalau emang gak jodoh pasti ada aja hint yang dikasi sama tuhan.

bener ga tuh?

bener ga tuh?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
TRASHTALKWhere stories live. Discover now