XXXIV. HARI INI GUE RAPOTAN

70 23 3
                                    

gue baru sadar gue rapotan.

gue entah kenapa bisa sesableng itu. mungkin karna efek kecapekan.

jadi, di hari rapotan yang hectic ini, sekolah gue mengadakan bazar amal buku gitu. ada yang jual kupon. kalo beli kupon dapet diskon.

dan siswa wajib beli kupon senilai minimal 20rb. bangsyat bukan???

lalu, karena di sekolah gue program budaya baca/literasinya jalan gitu. dibuat lah tim literasi. gue kira tim literasi itu buat ngurus perpustakaan kelas atau bahas topik untuk nulis gitu.

LAH KOK MALAH DISURU JADI PANITIA BAZAR?????

iya gue kezel. apalagi si ketua bazarnya selalu nyolong jam classmeet buat rapat. kan gue kesel, udah kelewatan banyak momen classmeet, gak bisa pula modus sama gebetan.

lalu, mungkin karena tuhan sayang banget sama gue, gue dapet tugas yang mayan enteng, yaitu promotor kelas. tugasnya sih sesimpel jualan kupon dan jelasin tentang bazar di kelas masing-masing.

yawda.

lalu, gue sadar.

kalo semisal gue jualan kupon bazar di kelas, berarti gue bakal ngestuck di kelas dan gak bisa ketemu doi dong??? batin gue.

yawes gue akhirnya badmood. ditambah paginya gue telat gara-gara bertengkar masalah charger sama kakak gue sendiri dan panitia bazar diharapkan dateng jam set6.

NYIKSA GA TUH????

bomat gue baru dateng set7. dan nyatanya, ya, gue di sekolah gak ngapain-ngapain. gabut af. sangat mutakhir.

lalu, sampe suatu saat, sudah jam 8. rapotan di mulai. gue bersama teman gue, namanya kari, iya kari ayam, memulai bantuin wali kelas gue ngurusin masalah rapot sekalian promosi kupon.

busung tuh. ribet af. uang kas juga disuruh ngurusin bc bendahara kelas gue jadi panitia bazar yang jaga stand luar kelas. mang mantapz.

lalu sampe jam set11. gue jamin doi gue dah pulang. sedih gue. bahkan gue gak ketemu sama temen-temen gue karena ngurusin rapot dan kupon bazar yang persetan itu.

lalu wali kelas gue bilang, "shasow, tolong cek rapotnya si x di meja saya di ruang guru. terima kasi yeu."

akhirnya dengan fake smile yang kelelahan, gue berjalan ke ruang guru yang mayan jauh. dan balik.

lalu, tebak siapa yang ada di depan gue?????

GEBETAN SAMA NYOKAPNYA.

gue bawaannya pengen cipika cipiki sama nyokapnya terus bilang anak tante pacaran sama saya boleh?

lalu, di detik selanjutnya, gue merasa bahagia.

yeyZ.

TRASHTALKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang