XLV. SELAMAT TINGGAL, TRASHTALK!

82 14 16
                                    


hmm, jangan galau dulu dong. disini, saya gak benar-benar ninggalin trashtalk kok. disini saya ngerasa kalau lately, cielah keminggris, belakangan ini saya semakin kalang kabut dengan aktifitas wattpad sendiri. 

KAYAK BAKAL ADA YANG PEDULI AJA, SHOW?

iya, benar, saya sadar kok. cuman ya kayaknya curhatan sampah aka trashy ini kudu diselesaiin deh. kan gak mungkin kalau trashtalk saya tinggal begitu aja tanpa saya kasih embel-embel completed. 

toh, saya baru sadar kalau isinya sampis abis yang bertemakan tentang, pelajaran kimia, senpai ganteng(OPPA!!!!!), gebetan-gebetan breng*sek saya, dan ke-sok-asikan saya kalau semisal kesokasikan itu bisa dijadikan kata benda.

ini saya berasa mau nulis epilog tapi gak tau harus nutupnya gimana. 

BTW, BAKAL ADA CERITA RANDOM UNTUK KEDEPANNYA GAK, SHOW?

pasti ada. 

karena ya tau deh saya kalau curhat mau dimana lagi. bukan berarti saya gak punya temen yang bisa dipercaya atau pun kedekatan saya sama keluarga saya masih dipertanyakan. bukan, bukan begitu.

tentu saja saya cerita sama mereka. but theres something that its only appropriate if write in words, not orally. OKAY THAT SOUNDS WRONG. tapi ini seriusan.

TERUS KENAPA DITUTUP TRASHTALK-NYA, SHOW?

saya rasa ini yang terbaik, karena ya gak lucu kalau para reader pada membatin, 'terus ini selesainya kapan?'. bahkan saya aja menanyakan pertanyaan yang sama dengan diri saya sendiri. 

dan mungkin kalau memang ada buku random semacam ini bakal saya tulis sesuai EYD dan mungkin gak akan lowercase - yes, im still considering it.


SOOOOOOOO, THIS IS SASHOW SAYING THANK YOU AND BYE!<3<3


TRASHTALKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang