PART 21. COME AND GO

2.1K 264 19
                                    

Suzy membuka matanya lalu dalam sekejap ia merasa seluruh tubuhnya terasa sakit. Ia melihat dirinya sedang berbaring di rumah sakit, terlihat dari seluruh ruangan yang berwarna putih dan bau khas rumah sakit.
"appa?" Suzy melihat ayahnya duduk disebelahnya, kantung matanya menunjukkan bahwa sang ayah terjaga menunggunya tersadar.
Melihat putrinya tersadar, sang ayah langsung menggenggam tangan putrinya, meyakinkan sang putri, "it's gonna be okay. Kau sudah didekapan ayah"
Meski perkataan ayahnya terasa nenyejukkan, namun Suzy masih merasa resah karna tak tahu dimana Sehun.
"appa, Sehun?" tanya Suzy dengan suara pelan karna masih merasa lemas.
"Jangan pikirkan hal lain, pikirkan kesembuhan mu dulu" jawab Appa mencoba menenangkan Suzy.

Sementara itu di Seoul,

Sehun dilarikan ke ruang gawat darurat setelah kemunculannya di lobby rumah sakit mengagetkan banyak orang. Ia datang dengan kemeja yang penuh darah, tangannya menekan sumber luka agar tak banyak kehilangan darah. Dengan wajah pucat dan berjalan sempoyongan, Sehun langsung dibawa ke UGD.
"Bagaimana dengan ECGnya?" tanya salahsatu dokter yang datang.
"120 bpm, tak ada luka lain"
"Langsung ke ruang operasi"
Sehun langsung dilarikan ke ruang operasi. Karna banyak darah yang hilang, Sehun tak sadarkan diri.
Operasi berlangsung cukup lama, sekitar 4 jam. Luka di bagian perut sebelah kanan, luka tembak dengan 2 peluru bersarang. Untung saja tidak mengenai organ dalam sehingga tidak menimbulkan trauma pasca operasi.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

....

Kyungpo langsung dibawa ke kantor polisi setelah ditangkap di bandara Incheon, di ruang tunggu VIP menunggu pesawat jurusan Italia.
"Saya akan menghubungi pengacara saya. Tolong jangan borgol saya" ujar Kyungpo yang meminta agar tidak di borgol karna banyaknya orang yang melihatnya di bandara.

Sesampainya di kantor polisi Kyungpo langsung menjalani pemeriksaan di ruang khusus atas tuduhan kasus malpraktik selama penelitian obat di tahun 2014.

Korean news- Saat ini netizen sedang dikagetkan dengan penangkapan kakak dari Oh Sehun. CEO OH Herbal, Oh Kyungpo. Kyungpo ditangkap di ruang tunggu VIP bandara Incheon sekitar pukul 19:00, hendak pergi menuju Italia. Saat ini, alasan penangkapan belum diketahui.
Namun, netizen berspekulasi kalau penangkapan ini terkait dengan berita malpraktik yang dilakukan perusahaan pada tahun 2014 lalu, yang sempat heboh beberapa bulan terakhir ini.
Keluarga Oh sampai saat ini belum mengadakan jumpa pers.

ROYAL FAMILY'S ROMANCEWhere stories live. Discover now