PART 6. AIRPORT

2.7K 313 26
                                    

Suzy merapihkan make up setelah selesai melakukan pemotretan. Karna sudah lama tidak mengupdate media sosialnya Suzy mengupload fotonya di instagram.

Tak disangka ia sudah menikah dengan Sehun selama 3 bulan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tak disangka ia sudah menikah dengan Sehun selama 3 bulan. Dan selama 3 bulan ini ia hanya diapartemen atau sesekali mengurung diri di kamar untuk menggambar. Karna bosan ia memutuskan untuk kembali kedunia model setelah hiatus.
"Huaaa kau semakin cantik saja" puji salahsatu make up artist yang membantunya hari ini. Suzy tersenyum malu namun melirik wajahnya dicermin tak jauh dari tempatnya duduk.
Saat sedang memeriksa pakaian untuk pemotretan besok, Sehun menelponnya.
"Kau dimana?" tanya Sehun.
Suzy berdiri lalu keluar ruangan agar lebih nyaman.
"Aku di gedung agensi. Wae?"
"Apa kau sudah memesan tiket?"
"Sudah, penerbangan nanti malam" jawab Suzy sebari mengeluarkan catatannya agar tak keliru.
Sejak satu minggu lalu, Suzy dikejar pertanyaan tentang Bulan madunya oleh nenek dan ibu Sehun. Karna hal itu ia memutuskan untuk menyiapkan bulan madunya tanpa campur tangan Sehun, sehingga Sehun hanya mengikutinya saja.
"Kita mau kemana?" tanya Sehun yang tak tahu tujuan bulan madu satu minggunya itu.
"Iceland"
"Astaga, yasudah" jawab Sehun lalu mematikan panggilannya.

Suzy memang senang berpetualang, terlebih lagi ia ingin melihat aurora.

...

Sehun merapihkan barang-barangnya ke dalam koper yang akan ia bawa nanti malam. Ia banyak membawa pakaian hangat karna iceland yang bercuaca sangat dingin. Setelah selesai packing, ia berleha-leha didepan TV, menonton variety show-tertawa-sambil menyuap popcorn buatannya. Saat sedang bersantai, Suzy pulang dengan kantung besar dikedua tangannya.

"Apa yang kau bawa?" Sehun menoleh kebelakang melihat barang bawaan Suzy. Ia pun menghampiri Suzy yang meletakkan bungkusan besarnya diatas meja makan.
Sehun membuka apa yang ada didalam plastik. Ia menemukan beberapa cemilan khas korea didalamnya.
"Apa kau akan membawa semua ini?" tanya Sehun yang mengeluarkan beberapa cup ramyun, chips kentang, coklat, dimsum freeze, dan kimchi instan.
Suzy mengangguk, ia masuk kedalam kamarnya mengambil plastik organizer untuk menyimpan makanan bawaannya.
Sehun hanya menggelengkan kepalanya lalu masuk kedalam kamar untuk membawa keluar kopernya.

Suzy melirik koper yang dibawa Sehun keluar.
"Koper andalannya" ujar Suzy dalam hati. Suzy tau benar koper Sehun. Koper merek rimowa biru yang selalu ia bawa saat ke Paris dulu bersama Suho atau saat pergi bersama orang tuanya.
Karna penerbangan malam Suzy ingin menyiapkan semuanya sesempurna mungkin. Ia merapihkan kopernya dan koper Sehun, ia letakkan disamping pintu depan apartemen. Lalu tas yang akan dibawa ke kabin, yang ia isi dengan obat, powerbank, dan surat-surat penting. Saat ia sedang sibuk, Sehun malah asik tertidur disofa depan TV. Rasanya ia ingin menendangnya agar bisa ikut membantu merapihkan. Tapi apadaya, dianggap dirumah ini saja oleh Sehun ia tahu.
Suzy cukup bersyukur karna sampai detik ini, ia belum didepak dari apartemen Sehun.

ROYAL FAMILY'S ROMANCEWhere stories live. Discover now