Prolog

32.2K 1.1K 2
                                    


"Apa yang kalian lakukan padaku?! " teriak Dinky pada sekumpulan orang yang melingkari dirinya yang sedang terikat disebuah kursi.

"Sabar saja sayang kau akan melihat apa yang sudah kami lakukan padamu, bukan sekarang tapi nanti" ucap salah seorang dari mereka, mungkin ketua dari mereka.

Saat itu Dinky menangis sesunggukan, dia harus memikirkan caranya melarikan diri. Tapi sehari kemudian dia dibebaskan begitu saja bahkan dia diantarkan pulang kerumahnya. Banyak sejuta pertanyaan yang merembes dihati.

Apa yang mereka lakukan?
Apa yang akan terjadi padanya?
Apa yang mereka inginkan darinya?
Apa.. Apa.. Apa..

Semua ingin dia tanyakan tapi kenapa otaknya tak cukup menyimpan dan rasa nya ingin pecah. Dinky bingung Apakah harus dia menceritakan semua pada keluarganya ? Namun Dinky tak cukup tega membuat cemas hati mereka juga esok akan dilangsungkan pernikahan kakaknya sudah dengan kesibukan itu membuat mereka lelah dan Dinky tidak ingin menambahnya.

Untuk saat ini Dinky memutuskan tidak mengatakan pada siapa pun, mungkin saja ucapan para penjahat itu hanya omong kosong yang ingin menggertak dirinya saja.

Hurt [completed] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang