Random Part

1.5K 122 157
                                    

Sebelum mulai, aku ingin kasih tau kalau bakalan ada bonus chapter Greyson dan Beth bareng Zayn-the lads. Tapi minggu depan ya, begitu UAS gue kelar. Jadi sekarang kita curcol aja dulu :')

Di Author's Notes kemarin, yang kasih pertanyaan paling "bener" hanya satu-dua orang. Karena yang lain malah nanya 'kenapa aku enggak ketemu zayn di last chap'?

Ya, itu pertanyaan yang tak akan terjawab, kawan.

Jadi sebelum ke fakta-fakta seputar "Obsession", aku bakalan ngejawab pertanyaan dua orang itu dulu.

Atul_sh: apa ide awal/terinspirasi dari apa pas mau nulis Obsession?

- Aku terinspirasi dari film, yaitu Captain America: Winter Soldier. Dan ide buat Obsession semakin banyak setelah aku nonton film ketiganya, Civil War (I'm a Marvel nerd btw). Trilogi Captain America memang terbaek, deh.

Alasan kenapa aku bisa terinspirasi dari situ, karena James/Bucky Barnes atau sering disebut Winter Soldier, yang dulunya tentara USA jadi teroris karena pencucian otak yang dilakuin sama Hydra (Hydra kampret)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alasan kenapa aku bisa terinspirasi dari situ, karena James/Bucky Barnes atau sering disebut Winter Soldier, yang dulunya tentara USA jadi teroris karena pencucian otak yang dilakuin sama Hydra (Hydra kampret). Dari situ deh, aku dapet tokoh si Aimee. Aimee yang dulunya kalem dan pendiem, jadi berani ngelakuin hal ekstrem (demi seseorang a.k.a Zayn). Btw, thanks pertanyaannya ya xxx

Pertanyaan kedua ...

Endahnur96: Kapan Obsession diterbitin?

Untuk sekarang aku enggak kefikiran buat nerbitin Obsession karena cerita ini fanfic dan setau aku, kalau mau nerbitin buku kita enggak bisa ngambil tokoh dari dunia nyata. Thanks for the question x

Ya, pertanyaan yang lainnya hanya tentang 'kenapa aku enggak ketemu the lads'. Aku ga bakalan jawab pertanyaan itu wkwk.

Selanjutnya, OBSESSION'S FACTS!

1. Karena cerita ini terinspirasi dari CATWS, sekalian aja aku masukin salah satu aktor dari film itu kesini. Yang nggak lain adalah Sebastian Stan as James Barnes (itu nama karakter asli dari filmnya)

2. Aku milih Liana Liberato jadi main character "Obsession" karena well, pas aku nonton film-filmnya, dia kalau ekspresi serem/dingin/datar itu keren dan meyakinkan banget. Jadi cocok sama peran Aimee Parker yang rada "abnormal". Bisa tiba-tiba jahat, tenang, baik hati dan enggak terduga

3. Hailee Steinfeld as Bethany Rue Chance? Cocok banget. Soalnya Hailee Steinfeld sama kayak kita; dia fangirl. Lagi pula aku liat foto dia bareng standing board One Direction. Tu anak kayaknya Directioner juga deh :v

 Tu anak kayaknya Directioner juga deh :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang