[Taehyung × Sujeong] With You

702 90 3
                                    

"Gyu-yaaa!"

Gadis mungil dengan rambut cokelat sebahu muncul dibalik pintu kelas. Tangannya melambai ke arah pemuda tinggi yang saat ini tengah tersenyum manis.

"Eunha-ya, kemarilah! Aku masih harus menyelesaikan tugas dari Mr. Kim."

Menurut. Gadis bernama Eunha itu masuk ke kelas dan duduk di samping Mingyu. Tangannya bergelayut pada lengan lelaki yang tak lain merupakan kekasihnya itu.

"Ayo ke kantin! Aku lapar," ucapnya manja.

"Sebentar, sayang. Kau tidak mau aku dihukum oleh Mr. Kim yang kejam itu kan?"

Eunha mengerucutkan bibirnya, tapi kemudian kepalanya mengangguk.

"Gadis pintar," puji Mingyu sambil mengacak rambut Eunha.

Tepat dibelakang bangku tempat mereka duduk ada seseorang yang sedang terbakar. Bukan, bukan terbakar yang sebenarnya. Hatinya terasa panas seperti terbakar saat melihat adegan lovey dovey tepat di depan matanya.

Sujeong menyesal tidak menerima ajakan Yein untuk makan bersama di kantin. Sekarang dia malah disuguhkan pemandangan yang tidak baik untuk hatinya. Gadis itu menyukai Mingyu sejak satu tahun yang lalu. Mereka berteman baik sejak pertama kali masuk ke sekolah menengah atas. Tapi nasib baik tidak berpihak pada Sujeong. Laki-laki yang disukainya itu malah menyukai orang lain.

'Sebaiknya aku pergi dari sini.'

Sujeong keluar dari kelasnya dengan langkah gontai. Tubuhnya hanya mengikuti kemana kakinya melangkah. Gadis itu kemudian berhenti di depan ruang musik. Ruang itu sepertinya kosong, pikir Sujeong.

Sujeong memutuskan untuk masuk ke ruang musik. Gadis itu mengambil gitar yang disimpan di dalam salah satu lemari yang berjajar di pojok ruangan, kemudian duduk di lantai sambil bersandar pada dinding. Selain belajar di kelas, Sujeong mengikuti ekskul musik. Dia suka bermain alat musik, terutama gitar.

"Dasar tidak peka! Bodoh! Menyebalkan!" Umpatan yang sejak tadi hanya berhenti di tenggorokan akhirnya Sujeong keluarkan. Tangannya memetik senar gitar dengan sembarangan, menimbulkan suara yang tidak ramah lingkungan.

"Aku yang selalu bersamanya sejak awal, tapi sekarang dia malah bersama orang lain. Dasar bodoh! Aku membencimu!"

'BRAKK'

Salah satu pintu lemari tempat penyimpanan alat musik terbuka. Sujeong terkejut bukan main saat melihat seorang laki-laki keluar dari lemari itu.

"Sunbae?"

Taehyung meringis melihat Sujeong. Kim Taehyung, satu tingkat diatas Sujeong, dan juga merupakan anggota ekskul musik, berjalan kearah Sujeong lalu duduk disamping gadis itu.

Sujeong tidak habis pikir dengan tingkah laku seniornya itu. Taehyung begitu aneh dimata Sujeong. Taehyung sering bertingkah konyol atau tidak masuk akal saat grup ekskul musik latihan. Satu yang paling Sujeong ingat adalah ketika Taehyung hampir melompat dari jendela ruang musik yang berada di lantai dua hanya untuk menangkap capung. Kalau saja Jimin tidak menarik Taehyung pada waktu itu, mungkin seniornya yang satu ini akan masuk UGD.

"Apa yang kau lakukan di dalam lemari sunbae?"

"Aku sedang bersembunyi dari seseorang, lalu aku ketiduran disitu. Suara umpatanmu yang membangunkanku."

"Eh? A-ah, ma-maafkan aku sunbae," Sujeong menunduk malu, merutuki kebodohan yang baru saja dilakukannya. Tapi itu juga bukan mutlak kesalahannya. Siapa juga yang tahu kalau ada seseorang yang tidur di dalam lemari?

BTS × Lovelyz OneshotWhere stories live. Discover now