PART 41

1.8K 154 3
                                    

baal. iqbaal dhiafakhri ramadhan. mantan kekasih yang hingga saat ini masih sangat (namakamu) sayangi. semua orang tau soal itu.


--------------------

Dan disinilah mereka berdua. iqbaal dan juga (namakamu).
hari ini iqbaal mecoba menjelaskan semuanya kepada (namakamu) tentang masa lalu yang buruk bagi iqbaal dan juga (namakamu). Iqbaal ingin memperbaiki hubungannya dengan (namakamu). Iqbaal ingin mengembalikan semua yang pernah gagal kerana seseorang yang tidak diharapkan untuk masuk kehubungan mereka berdua.

"aku gak punya banyak waktu. kalau kamu cuman diam kayak gini, mending aku pergi sekarang"
setelah beberapa menit mereka berdua membungkam mulut mereka untuk berbicara. akhirnya (namakamu) membuka pembicaraan antara mereka berdua.

"apa kabar?"

(namakamu) yang sedari menundukkan kepalanya, tiba tiba mengangkat kepalanya dan metap iqbaal heran.
"kamu ajak aku kesini, cuma mau nanya kabar aku?" tanya (namakamu).

"kalo emang cuma itu, mending aku pergi." sambung (namakamu). dan berdiri dari tempatnya.

tetapi, saat itu juga sebuah tangan menahan kepergian (namakamu). siapa lagi, kalau bukan tangan iqbaal.

"zidny yang ngerancanain ini semua. sebelum dia pindah, dia datang dan ngancam aku dengan alasan, dia masih sayang sama aku. memang aku punya masalah masa lalu sama dia. tapi please (nam...), dia yang selama ini ngejar aku. bukan aku. waktu itu dia bilang, kalau dia bakalan buat kamu celaka, kalau aku gak nerima dia jadi pacar aku. percaya sama aku, niat zidny cuma satu. dia mau kita pisah, dan aku kembali sama dia"

(namakamu) mentap iqbaal dengan air mata yang sudah siap mengalir deras dipipi putih (namakamu).
"kenapa kamu baru bilang sekarang?" tanya (namakamu) lirih.

iqbaal menggeleng pelan.
"aku gak tau. tapi aku baru punya nyali sekarang. maafin aku (nam...)"

"aku janji sama kamu. zidny gak akan pernah lagi gangguin hubungan kita berdua." sambung iqbaal.

"jangan pernah janji sama aku baal. aku takut kamu ingkar" ucap (namakamu) dengan suara seraknya. air mata yang kini mengalir deras dipipi putih (namakamu) benar benar membuktikan bahwa, kini hatinya benar benar rapuh.

tidak tahan melihat (namakamu) serapuh sekarang, iqbaal langsung saja meme;uk wanita yang sangat dicintainya ini.
"aku gak akan ingkar lagi. percaya sama aku (nam...)" sambung iqbaal.

dengan isakan yang semakin menjadi jadi (namakamu kini benar benar tidak bisa menanggapi perkataan iqbaal. ini benar benar menyiksanya. disatu sisi, (namakamu) ingin kembali menjalin hubungan dengan iqbaal dan disatu sisi lainnya, (namakamu) belum sepenuhnya percaya dengan iqbaal akibat apa yang sudah iqbaal lakukan terhadapnya. terutama kepada perasaanya.

beberapa saat mereka berdua berpelukan. mungkin sekedar melepaskan rindu satu sama lain. dan untuk menyadari kesalahan satu sama lain lain.

"she's mine dude"

suara yang tiba tiba memasuki area pendengaran (namakamu) dan juga iqbaal sontak langsung melepaskan pelukan mereka berdua.

lelaki yang sudah (namakamu) kenal semenjak dia menginjak perguruan tinggi. Arbani.
tiba tiba saja lelaki itu ada dicaffe yang sama, dimana tempat iqbaal dan (namakamu) bertemu. dan hal yang mengagetkan lainnya adalah kiki, aldi, kipe, dan juga dean.

"maksud dia apa (nam...)?" tanya iqbaal yang masih berada tepat dihadapan (namakamu).

tapi sayangnya, (namakamu) tidak menjawab pertanyaan iqbaal. (namakamu) tau, jika ini adalah sebuah permainan dari kakaknya. kipe benar benar tidak ingin melihat adiknya terluka untuk kedua kalinya.

"(namakamu) aku mohon jawab pertanyaan aku. maksud dia itu apa? yang dia omongin gak bener kan?" tanya iqbaal untuk kedua kalinya.

dan hasilnya masih tetap sama. (namakamu) masih tidak menjawab pertanyaan iqbaal seraya menahan isakannya.

"sekarang dia milik gue. jadi gue harap lo ganggu gue sama (namakamu)" ucap bani seraya menggenggam tangan (namakamu). lalu membawanya pergi dari hadapan iqbaal.

(namakamu) sempat meilirik kerah iqbaal sejenak. dan (namakamu) melihat iqbaal mengepalkan tangannya. dia marah.

"gue gak gamau lo nyakitin adik gue satu satunya untuk kedua kalinya. gue gak rela baal." ucap kipe lalu ikut pergi meninggalkan iqbaal lalu disusul oleh kiki, aldi dan juga dean.


udah pendek, lemot update, banyak typo.
maafin banget yahhh...

RELATIONSHIP❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang