Who I am?

215 19 0
                                    


Cast Other : Member BTS, Sungjae (BTOB)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cast Other : Member BTS, Sungjae (BTOB)

_oOo_

"Park Jimin! Apa kau yang melakukan itu dengan gadis itu tadi?!" Seseorang memasuki ruangan dan tiba-tiba marah kepada temannya, Kim Namjoon. "Kau menyuruh anak perempuan disekolah mengurungnya, bagaimana kau begitu hebat sekarang" Ia memarahi seorang pria yang tengah duduk di sofa empuknya itu. "Aku memang melakukannya." jawab Jimin biasa saja.

"Ada apa denganmu?" tanya Yoongi menatapnya aneh. "Kau sebelumnya tak pernah melakukan itu!" ujar Seokjin juga marah. Mereka semua bisa dalam masalah jika ada yang tahu. Ketiga temannya hanya melihat mereka yang marah karna tahu rencana gilanya. "Katakan pada kami kenapa kau melakukannya" ujar Namjoon butuh penjelasan.

"Apa kalian semua tidak tahu, gadis itu adalah gumiho?" Tanya Jimin menatap mereka semua dengan tajam, mereka semua langsung bungkam. "Apa?" gumam Hoseok langsung tercengang mendengarnya. "Kau serius?!" tanya Jungkook masih tak percaya. "Kenapa mereka tak menyadarinya?" tanya Taehyung makin bingung dengan situasi sekarang.

"Karna itu sebelum gerhana muncul, kita harus bertindak"

-o-o-o-

"Kau sudah bangun?"

Yuju membuka matanya perlahan, ia merngerjapkan matanya dengan sayu. "Apa kau merasa baikan?" Kwangmin dari tadi duduk disampingnya, menunggunya bangun. Ia bahkan mengenggam tangannya dengan penuh kekhawatiran. "Dadaku sedikit sakit" keluh Yuju masih merasakan sesak. "Sebenarnya siapa orang yang ingin melukaimu? Aku akan membalasnya, aku janji" ujar Kwangmin menggenggam tangannya semakin kuat. "Tidak apa, aku sudah tidak apa. Aku hanya sedikit shock karna trauma." jawab Yuju tak ingin memperbesar masalah.

...Aku akan benar benar merasa shock saat aku terkurung didalam gudang. Aku benar benar trauma mengingat bagaimana aku terkunci didalam dan seperti orang yang tidak waras...

Kalimat itu, Kwangmin masih ingat dari dalam buku diary Yuju. Entah bagaimana kehidupannya dulu, yang jelas ia pasti benar-benar merasa takut saat terkurung didala sana.

Yuju mengingat masa lalunya, saat dimana ia tidak ingin melakukan apa yang disuruh oleh Sangwoon-Ketua dari Riding Hood. Ia dipukuli habis-habisan oleh pesuruhnya dan dikurung didalam gudang. Seperti dicuci otak oleh mereka, berhari-hari disana diperlakukan seperti orang yang tidak waras. Ketakutannya melebihi apapun saat ini. Yuju langsung segera bangun dari khayalannya, tak ingin mengingat kejadian yang mengerikan itu.

"Kwangmin-ah.. Bisakah kita pulang? Aku perlu istirahat." Pinta Yuju sambil memegang baju lengan Kwangmin dengan lemas. Ia tak akan sanggup ingin melanjutkan belajarnya saat ini. Kwangmin menghela napasnya dan tersenyum

"Ayo kita pulang"

-o-o-o-

"Hyung, darimana saja?"

WitchWhere stories live. Discover now