Pengumuman PO Stupid Love, TBB, Timeless dan GA Stupid Love

3.5K 25 71
                                    

Hollaaaaaaaa

Akhirnyaaaaa, setelah banyak yang nanyain kapan PO lagi, saya buka PO yaaaa. Yang pada nanyain, wajib ikutan lhooo wkwkwkwkwkkw.

Akhirnya setelah menggalau lama, saya buka PO STUPID LOVE.

Tapi sebelum saya buka PO STUPID LOVE, saya akan umumkan dulu 4 orang pemenang GAnya ya. Ooh, saya mengingatkan lagi, HADIAH AKAN DIKIRIM KETIKA NOVEL STUPID LOVE SUDAH SELESAI DICETAK. Jadiiii, jangan nanya-nanya kapan ya, begitu buku saya terima ya pasti saya kirimkan. Itu kenapa kemarin saya kasih peringatan, yang ga sabaran jangan ikutan GA heheheheheh, soalnya sayanya juga jadi bingung nanti jawabnya kalau ditanya-tanya terus.

Berikut ini adalah 4 pemenang GA novel STUPID LOVE gratis :

1. Akun Wattpad risrisRBM (saya suka banget jawabannya J )

2. Akun Wattpad lifa89

3. Akun Wattpad momraissa

4. Akun Wattpad Icuzzuci

Untuk para pemenang silahkan setor Nama, alamat, dan nomor telfon ke INBOX saya (Inbox yaaaa, bukan wall ehehehehhe).

Okay, sekarang tentang PO STUPID LOVE.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

1. Lama PO : PO STUPID LOVE akan dibuka dari tanggal 19 Oktober 2016 (hari ini) sampai tanggal 2 November 2016. Dua minggu saja, biar ga kelamaan yaaa.

2. Harga buku. Dikarenakan banyak yang masih menanyakan TBB (The Back up Bride) dan Timeless, maka sekalian saja yang ingin PO TBB dan TL bisaaaa. Harganya :

STUPID LOVE : 88.000

TBB : 88.000 (sama dengan PO terakhir)

TIMELESS : 99.000( sama dengan PO terakhir)

3. OLSHOP. Seperti PO terakhir, saya tidak akan melayani pemesanan langsung. Yang mau ikutan PO bisa hubungi olshop2 di bawah ini :

Ø Bandar Novel (d'Bandar) Alfi Nurhasanah : FB Alfi Nurhasanah atau WA 0857-1943-4886

Ø Olshop Lia Belanja Bukubuku (FB) , WA : 0812-8239-3941

Ø Akun FB Felly's bookshop

Ø Akun FB IceCream Buku (Marshalia BukuBaca)

Silahkan hubungi salah satu yang sudah jadi langganan kalian.

4. Kapan bukunya dikirim? Umph, seperti layaknya PO-PO sebelumnya, buku tidak langsung tersedia setelah membayar ya. PO baru berakhir tanggal 2 November 2016, berarti sekitar tanggal 5 November baru masuk ke percetakan. Proses cetak biasanya 2-3 minggu, berarti perkiraan sekitar tanggal 20-26 November 2016, buku baru kelar cetak dan didistribusikan ke olshop. Itu kalau tidak ada kendala di luar dugaan yaa. Jadi ya memang musti sabar yaa.

Oh ya, itu yang di mulmed adalah cover Stupid love tapi entah mengapa sinopsisnya malah sinopsisnya Pedro-Yumi wkwkkwkwkwkw. Biar nanti diganti sama yang bikin cover. 

Okay deh, sepertinya itu saja yaaaa soal PO dan GA.

Sekali lagi terima kasih untuk semua yang sudah membaca dan menyukai STUPID LOVE. Terima kasih yang sudah bersedia ikut PO stupid love. Terima kasih banyak.

*Bow bow*

Xoxo,

Vita

The back up brideWhere stories live. Discover now