PO 2 TBB

6.6K 60 53
                                    


Hollaaaaaa.....

Akhirnya setelah banyak yang inbox dan nanya ke saya kapan buka PO 2, saya buka yaaaa PO 2 nya. 

Sebelum saya buka PO 2 nya, saya mau kasih penjelasan dulu. Mungkin ada yang berpikir, PO 1 saja bukunya belum datang, kok buka PO 2 sih? Okay, saya akan kasih penjelasan. Awalnya saya tidak berniat buka PO 2 secepat ini, serius. Tadinya PO 2 direncanakan bulan Januari (yang nunggu PO 2 langsung protes, heheheh) tapiiiii, ternyata yang nanya dan nungguin lumayan juga. Jadi saya putuskan untuk membuka PO 2 setelah ada tanggal konfirmasi dari pihak Diandra tentang selesainya cetak buku PO 1. Dari pihak Diandra saya mendapat kepastian bahwa tanggal 16 November 2015 TBB siap dikirim ke saya. Itu mengapa saya memberi estimasi tanggal 23 november 2015 TBB siap kirim ke tempat kalian, dengan perkiraan lamanya pengiriman dari tempat Diandra ke tempat saya. Setelah mendapat kepastian itu, Akhirnya saya berani membuka PO 2 untuk kawan-kawan yang masih tertarik membeli TBB. Kalau saya belum mendapat kepastian tanggal dari Diandra, juga saya mana berani membuka PO lagi, hehehehe. 

Okay, singkat kata, mari kita buka PO 2 TBB.

PO 2 ini akan saya buka dari tanggal 10 November 2015-27 November 2015. Kok lama? Iya, karena ada beberapa yang inbox ke saya, dengan khusus meminta agar buka PO nya diatas tanggal 25, alias setelah mereka gajian. Karena saya juga seorang pekerja, saya sangat mengerti alasan tersebut hehehe. 

Bagaimana caranya PO? Simple. PO bisa dilakukan melalui email atau FB. Kali ini saya tegaskan, saya tidak melayani PO melalui wattpad. pengalaman dari PO pertama kemarin, PO melalui inbox wattpad jauh lebih ribet karena pada akhirnya harus mencocokan dengan bukti transfer yang dikirim melalui media lain selain wattpad. Ujungnya, yang merekap kliyengan. Jadi kedepannya tidak akan ada PO melalui wattpad. 

Format untuk PO:

Nama:

Alamat:

No. Telfon: 

Kirim melalui email di lastoriamongula@gmail.com atau via inbox FB La Storia Booklover (silahkan yang punya FB diadd dulu, adminnya ramah kok), inget,yang via FB di inbox atau message ya, jangan di wall, karena nanti data diri kalian akan dilihat banyak orang. 

Harga bukunya berapa? Harga bukunya tidak berubah, masih sama yaitu Rp. 77.700,- (di luar ongkir yaa). 

Terus bukunya kapan jadi kak? Nah ini, mohon untuk dibaca ya sebelum ikutan PO. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, PO akan ditutup tanggal 27 November, berarti baru sekitar tanggal 30 November pesanan cetak masuk ke Diandra. Karena ini PO 2, diharapkan sudah tidak ada hal macam-macam yang perlu dirubah. Biasanya proses cetak membutuhkan waktu 2-3 minggu.  Jadi monggo, kalau merasa bisa menunggu, boleh ikutan PO, tetapi kalau merasa itu kelamaan dan malas menunggu, ya seperti itulah adanya. 

Okay, temans, itu saja pengumuman tentang PO nya. Silahkan yang berminat bisa langsung meluncur ke email atau akun FB yang disebutkan di atas. Sekali lagi, jangan PO melalui wattpad yak, takutnya keselip atau ga kebaca. Makasiiih... *bow-bow*

Love , 

Vita


The back up brideKde žijí příběhy. Začni objevovat