PO Novel The Back Up Bride.

12.5K 90 179
                                    

hai hai....akhirnya, sampai juga di sini. Yang awalnya hanya cerita di watty, siapa sangka bisa jadi buku juga. Terima kasih banyak yaaak, kalau bukan karena dukungan dari para Jenjen and Jethro Lover, cerita ini tidak akan pernah naik cetak. Setelah melalui proses editing, yang mencakup dialog panjang di grup bini unyu wkkwwkwk (smooch @mey_mey_mey and @hampirlupa ), akhirnya saatnya buka PO.

The Back up Bride
Kategori : Novel
Penulis : Yavianti
Penerbit : Mongula's
Tanggal Terbit : oktober 2015
Jumlah Halaman : 516 halaman
Kertas : Bookpaper 14x20cm
Harga : Rp. 77.700,- belum termasuk ongkir.

PO dimulai dari tanggal 30 September- 9 Oktober 2015 yak. Jadi buat yang minat ikutan PO, transferan pembayaran ditunggu paling lambat tanggal 9 Oktober 2015.

Buat yang minat, serius minat yak,( jangan hit and run, please), bisa inbox di watty atau inbox di facebook saya : Yulvita Avianti Mongula. Pilih salah satu ajah, jangan inbox dua-duanya, biar saya ga bingung. Nanti di Inbox akan dijelaskan musti transfer dimananya.

Sebelumnya saya akan jelaskan yak prosesnya. Karena pemesanan buku ini modelnya POD, maka ga ready stock yak, jadi pas kalian PO itu bukunya belum ada. Baru setelah PO ditutup, aku pesan ke percetakannya, sejumlah yang sudah PO tersebut. Nah, proses PO nya ajah seminggu, Proses cetak 2-3 minggu, jadiiiii buku baru tersedia sekitar 4 mingguan setelah PO. So, please, jangan kemudian karena dah transfer trus bukunya belum dikirim dan kalian kemudian berpikiran negatif hehehehehehehe, jangaaaaaan. Nggak kok, saya ga ada niat buruk. Beneran berniat baik pengen bikin buku nya J&J. Intinya kalau yang niat PO, mohon kesabarannya untuk menunggu. Saya ga bisa kasih jaminan apa-apa, cuma bisa kasih modal kepercayaan aja. Kalau kalian cukup percaya sama saya, ya monggo silahkan ikutan PO, tapi kalau masih ragu, ndak papa, kita semua masih teman di dunia orange ehheheheeh.

Oh ya, untuk harga bukunya, diluar dugaan ternyata TBB ketika dibukukan mencapai 500 halaman lebih jadiiiii harganya memang agak mahal ya.

Kemudian untuk pengiriman. Untuk lebih menghemat biaya pengiriman maka saya menggunakan pos Indonesia. Karena pos Indonesia dihitung per setengah kilo. Beda dengan jasa pengiriman lain yg biasanya per satu kilo.

Kalau ada pertanyaan jangan sungkan yak. Oh dan perlu diketahui , saya ga punya pengalaman di bidang per olshop an, jadi mohon maaf kalau mungkin jawabnya agak lama. Dan juga mari kita buat sesimple mungkin yak.

Xoxo,
Vita

Xoxo,

The back up brideWhere stories live. Discover now