Quiz.... iseng (tapi hadiahnya ada beneran hahahahahaha)

20.6K 163 72
                                    

Holaaaaa.....
Sorry, buat yang salah sangka, hehehehehehe, tidak saya tidak bikin lanjutannya J&J, hehehehehehe.
Jadi nih yaaaa, hari ini saya dan suami ceritanya bebersih rumah. Dan saya baru sadar, koleksi buku saya sudah lebih dari satu lemari tinggi, beneran tinggi, ga bohong.
Nah, karena saking banyaknya sampai tergeletak di sana sini, saya mau bagiin beberapa novel preloved ini.

Secara saya lagi bosen, hehehehehe ngerjain tugas kuliah ga kelar-kelar, mentok mulu, muncullah ide iseng, bikin quiz hadiahnya buku-buku tersebut.
Karena baru sekali ini bikin quiz yang aneh inih huahahahahahaha, saya bagiin 7 novel dulu yak. 7 novel untuk 3 orang terpilih. Pemenang pertama dapet 3 novel, kedua dapet 2 novel, dan ketiga dapet 2 novel. Untuk tahu novel apa ajah, silahkan liat di mulmed okay.

Sekarang caranya, gampang banget. Dari 3 cerita di La Storia in Series ( The Back Up Bride, Timeless, dan Stupid Love) sampai sejauh ini mana yang paling kalian suka. Terus kasih alasannya, kenapa suka cerita itu. 3 jawaban yang paling unik dan paling seru jadi pemenangnya. Gampang khan? Gampang laaaaah. Pilihan and alasan kalian tulis di komen di part ini yaaak.

Siapa aja yang boleh ikut? Siapa saja boleh ikut dengan syarat, kasih vote buat cerita pilihannya. Misalnya nih, ikutan dan cerita yang paling di suka stupid love, nah syarat ikutannya yang harus vote semua part di cerita stupid love hehehehehehehe. Simple kan? Simple laaaah.

Batas waktunya quiznya sampai tanggal 8 juli 2015 ajah. Karena 8 juli adalah tgl istimewa, makanya sekalian mau bagi2 novel wkwkwkwkwkwkwk.

Yuk, ikutan, siapa tahu menang. Ya emang sih hadiahnya ga seberapa, tapi hadiahnya saya siapkan dengan sepenuh hati lhoooo , serius.

Untuk hadiahnya, jangan kuatir, hadiah akan dikirim langsung ke alamat pemenang hehehehehehe. Ongkir ditanggung oleh suami saya wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk, secara dari dia saya terima uang hehehehehehe.

Okay, segitu saja woro2 dari saya, yuuuk ikutan. Kalau ga suka novelnya ya sekedar iseng ajah ngeramein ga ada salahnya, malah nambah pahala karena bikin saya bahagia.

Ditunggu partisipasinya yaaaaak!!! (Serius lho ini quiznya)

Xoxo,
Vita,
Sponsored by suaminya Vita.

The back up brideWhere stories live. Discover now