Part 31. PO 3 The Back up Bride

7.7K 52 79
                                    

Holla.......

Selamat siang semua, sudah makan siang semua???

Sejujurnya saya belum berencana untuk membuka PO 3 TBB. Tetapi setelah mendapat perkiraan tanggal untuk PO 2 dan masih ada yang menanyakan tentang PO3 novel tersebut maka sayapun memberanikan diri untuk buka PO 3.

Sesuai janji, PO 3 saya buka hari ini, tanggal 4 Januari 2016 - 31 Januari 2016. Kenapa lama? Biar sekalian dan juga untuk memberi kesempatan mereka yang gajiannya di atas tanggal 25 hehehehehe (seperti saya). Jadi yang ikut PO 3, harus sabar ya. Karena PO nya saja baru ditutup tanggal 31 Januari, jadi kemungkinan buku tersedia di akhir febuari, itupun kalau tidak ada kendali teknis dsb nya. Yang pasti, begitu buku tersedia pasti langsung dikirim. Jangan sungkan untuk menanyakan kapan buku tersedia ke admin La Storia BookLover atau ke FB saya atau akun wattpad saya, pasti akan dijawab kok, walau kadang mungkin akan lama.

Caranya PO? sama dengan PO2, bisa via email di lastoriamongula@gmail.com atau via inbox di akun FB La Storia BookLover dengan format :

nama:

alamat pengiriman:

no telp:

jumlah buku:

Ingat, hanya via email dan inbox akun FB diatas ya, jangan inbox FB saya atau inbox wattpad saya hehehehehe, nanti bisa menyebabkan kebingungan. Nanti akan direkap oleh mas (mas ya, bukan mbak, sis atau jeng atau bu hehehehe, admin La storia BookLover itu cowok, masih lajang pulak wkwkwkwkw) admin dan diberitahu harus transfer kemana.

Harganya berapa? Harganya masih sama Rp. 77.700,- saja perbuku, belum termasuk ongkir. 

Silahkan yang mau nabung dulu, boleh. Hehehehehe.

Okay, segitu saja infonya tentang PO3. Dengan ini PO3 resmi saya buka. Yuuuk yang kemarin nanya-nanya tentang PO3, silahkan merapat.

Cilebut, 4 Januari 2016

xoxo,

Vita


The back up brideWhere stories live. Discover now