[ 13 ] Valentine di Musim Semi

13.1K 763 130
                                    

Sebelumnya author minta maaf karena update telat. Seharusnya sih minggu kemarin updatenya tapi berhubung gue banyak tugas buat desain rumah , jadi gue tunda dulu updatenya. :'D miaannn....

Dan anjuu gue hampir lupa alur ceritanya.. *reader ga perduli* :v

oke langsung aja...

***

EUNRA POV

Setelah insiden di bioskop kemarin , aku sudah menganggapnya sebagai angin berlalu. Dia memarahiku habis-habisan. Katanya seperti ini :

"Bagaimana jika eomma mu tau jika kau berciuman dengan namja lain ha?!"

"Kau masih SMU!!"

Entahlah.. aku bingung dengan sikapnya. Dia tidak sadar dengan omongannya. Padahal setiap hari dia selalu menciumku ketika aku lupa memanggilnya dengan sebutan 'oppa' . Dasar ahjussi culas!

Oke , kadang ia menyebalkan , kadang dia manis. Ya, kuakui itu. Tapi ... Ah sudahlah aku malas membahas si AHJUSSI TERHORMAT NAN BODOH itu!

Saat ini di kelas , aku dan Soohee menikmati pelajaran biologi dari Minguk ssaem. Aku berharap-harap sekali pelajaran membosankan ini berakhir. Tapi , pelajaran baru dimulai 5 menit sebelumnya. Ahh.. serasa seminggu saja. Membosankan!

"Eunra...pulang sekolah nanti ke plaza yuk." Ajak Soohee. Soohee menepuk bahuku dari belakang. Kemudian aku menoleh.

"Memangnya kau ingin membeli apa?"

"Ya ampunn Eunra.. jangan-jangan kau tidak tahu juga hari ini hari apa..." Katanya dengan ekspresi memprihatinkan. Dan ekspresi itu ditujukan kepadaku tentunya.

"Memangnya hari apa? Hari ini hari rabu kan?" Aku sangat polos sekali.

"Ya..ya..ya.. hari ini hari rabu. Pokoknya kau harus ikut aku ke plaza nanti. Oke?"

Kemudian aku mengangguk. Mengiyakan.

***

Sebelum pulang , aku menunggu Soohee di depan gerbang sekolah. Karena dia ada panggilan dari klub yang dia ikuti. Aku menunggunya sampai-sampai Winwin menghampiriku. Aku bisa melihatnya dia sangat riang sekali hari ini.

"Eunra? Kau belum pulang?"

Aku menggeleng. "Belum."

"Bagaimana jika kuantar?" Tawarnya sambil melempar-lempar kunci motornya keatas kemudian menangkapnya lagi dengan cepat.

"A..aku hari ini sedang ada janji dengan Soohee. Jadi aku tidak bisa pulang denganmu.." Jawabku sungkan. Winwin tersenyum.

"Oh baiklah jika itu maumu.. aku pulang dulu , Eunra. Annyeong!" Winwin melambaikan tangannya. Aku pun membalasnya.

"Annyeong !" Balasku. Winwin lalu berjalan meninggalkanku di gerbang. Dan pada akhirnya , aku masih berdiri menunggu Soohee.

Drrtt..drrtt..

Ponselku bergetar. Aku merogoh-rogoh tasku. Mengambil ponsel yang terus bergetar. Pesan dari siapa sih? Sialan! Mengganggu orang saja.

"Eunra.. berangkat sekarang yuk.." Soohee sudah tiba dihadapanku. Aku mengangguk.

"Oke sebentar... aku memeriksa ponselku dulu."

My Teacher My Husband : Jimin✔Where stories live. Discover now