Prolog

71 8 0
                                    

Jikalau memang aku tak pantas bagimu,lalu kenapa sikapmu nampak mengharapkanku.
Please...!!!!!
Lost from my little heart

"Aku membencimu,aku mencintaimu,aku membencimu,oh tidak aku mencintaimu,eh benci,cinta,atau suka mungkin???"

"Agggggh....percuma!!!!,mau sampe nenek nenek pun bunga-bunga ini gak bakal pernah bisa nebak apa yang aku rasain?" gerutu Afny yang tengah asik sendiri mencopot tiap kelopak mawar merah dari tangkainya.

Agaknya cuaca cerah memang berpihak padanya hari ini, seakan mataharipun masih malu untuk sembunyi hingga ia seakan ingin melihat petang lebih lama bersama Afny. Lihatlah kupu-kupu yang terbang manis di atas bunga-bunga.Anak-anak yang nampak sibuk menyentuh tanaman Mimosa Pudica,mengatup kemudian layu tak bertenaga.
Suasana seperti selalu menjadi pendorong baginya agar tetap bertahan,tapi jauh di pelupuk hatinya,all problem like always coming to her life.

Tiba-tiba seseorang dari belakang menyapa samar,namun terdengar jelas di telinga Afny yang tajam dengan rambut panjang terikat.

"Ramalan mawar lagi? Aduuh...please deh Af,kalau emang suka yah ngak usah dipendam kali" ternyata suara itu berasal dari the best friendshipnya,Chika.

"Iya nih mawar lagi,abis boring mikirin yang lain Chik",balasnya dengan suara parau,nampak jelas bahwa ia sedang tak bersemangat membahas perkaranya itu.(aduuuh authornya lebay^_^ ,emang hukum pake perkara segala,Wkwkw )

"Udahlah Af!!!,ngarepin seorang enemy buat jadi kekasih tuh nggak akan pernah mungkin,cinta sama dia itu sama aja ngejahit tangan sendiri,sakit euyyy. Lagi pula dia nggak pernah peduli sama kamu,padahalkan cinta itu saling peduli.suer deh" ,sembari mengangkat tangan membentuk peace,Ia menganggukan kepalanya dengan mantap.

Tentu saja,hal ini membuat Afny bingung,tak biasanya sahabatnya antusias dalam menanggapi sebuah masalah,apalagi yang berhubungan dengan cinta.

Menurut Afny,Chika terlalu lugu untuk bisa jatuh cinta.Kacamata minus bulat yang selalu menempel dimatanya seperti telah menutup sebagian hatinya untuk melihat karunia-Nya yang terpahat sempurna dalam sosok seorang Raven,sang KETUA OSIS SMA Cakrawala dengan segudang prestasi,tubuh tinggi,keluarga mapan dan wajah tampan yang selalu dapat memikat tiap wanita.

"Kenapa?kamu ngeraguin persahabatan kita Af?Udahlah aku tau apa yang kamu pikirin, Don't worry,Aku bilang gitu cuma kasian liat kamu kaya gini terus" ekspresinya berubah saat mengatakan hal itu kepada Afny. Ia memang menampakkan wajah yang lebih serius lagi.

"Kamu tau aja,Pas kamu bilang gitu Aku pikir......"
"Pikir apa? Aku suka sama Revan.Ya ampun aku bukan tipe orang yang diem-diem ngehanyutin Af.Lagi pula dia bukan tipeku",potong Chika dengan sigap sebelum sahabatnya itu berfikir macam-macam.

Tapi,eh eh tunggu dulu...!!!Nggak segampang itu nyimpulin tiap kalimat dari sahabat super cupu Afny

"Bukan tipeku???Emang Chika bisa jatuh cinta jugayah",gumam Afny dalam hati.

"Iyayah,kok aku bisa lupa sama kesetiaan kamu,aku selalu coba ngelupain dia Chik.Tanpa kamu ngingetinpun aku nggak mau mikirin dia,tapi rasanya susah amat gitu.Mungkin kodrat kehidupan aku emang sama dia kali.Hehehe" sambil nyengir sendiri,Afny menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal.

"Yaudah yuk pulang,tadi ayah kamu nelpon,katanya bakal ada tamu,jadi kamu disuruh cepet balik"

"Tamu?tumben banget ada tamu,hmmm palingan teman bisnis ayah,tapi yaudalah yuk balik"

Tanpa berfikir siapa tamu yang akan datang, kedua orang yang bersahabat sejak SMP tersebut dengan gesit berjalan menuju mobil avanza silver di parkiran Taman.

Tak ingin mengecewakan ayah Afny untuk lama menunggu,Chika mengendarai mobil dengan kecepatan yang lebih dari biasanya.

_____________________________
Oh iya,buat yang pikir kalau yang jadi tamu itu adalah pujaan hati Afny (Raven),Author kasih 100 deh.
Tapi diambil lagiyah.soalnya asumsi kalian masih salah😀.Hayoo tebak siapa???

-adarevisilagisobat😊,yah....tak apalah,karena saya masih baru😊.mohon saran dan kritikannya

#Terbitduakaliseminggu😉

Love Is A Light That Never DimsWhere stories live. Discover now