18. surprice !!!

8.6K 411 8
                                    

Dika kini berbaris disamping Al , tepatnya Dika barisan ke 4 dan Al barisan ke 5 .

Jendral Angga sudah memberitahukan beberapa info seperti akan ada perubahan struktur , pengubahan misi , pengubahan lapangan kerja dan sebagai nya .

Perubahan tersebut tergantung pada hasil ujian kali ini , sehingga para polisi benar benar harus mengikuti ujian ini dengan serius .

Polisi pertama yang mengikuti ujian ia berhasil dengan baik , dan tentu saja ia dinyatakan lulus dan menjadi senior 1 .

Polisi kedua yang mencoba tidak lulus karena ia menembak tidak tepat pada sasaran ya tentu saja dia akan menjadi pembantu 1 .

Polisi ketiga yaitu anak buah Al , yaitu Glen . Ia berhasil menyelesaikan ujian dengan baik dan kini tiba Giliran Dika , ia harus menembaki patung yang bergerak dengan cepat , lalu dirintangan berikutnya ia harus menembak tepat pada sasaran apel diatas sebuah Botol dan yang terahkir berlari menuju arah flying fox , Dika harus terjun dari ketinggian 6 meter diatas permukaan tanah sambil menembaki patung patung yang seakan akan adalah musuh .

waktu yang diberikan hanya 10 menit . Untungnya Dika bisa menyelesaikan Ujian dengan baik . Dan ia sekarang resmi menjadi senior 1 begitu juga Al .

Setelah semua mengikuti ujian mereka berbaris kembali menghadap jendral.

"Selamat untuk kalian yang sudah menyelesaikan ujian , saya yakin kalian sudah mengeluarkan semua kemampuan kalian disini " ucap jendral Angga .

"sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para senior baru dan pembantu senior yang baru, saya harap ujian pada kali ini dapat membuat kalian tetap semangat terutama siaga dalam setiap kondisi apapun agar kalian tidak berada dibawah!, kalian mengerti? " tanya Jendral Angga .

" Siap mengerti" ucap seluruh pasukan.

"kali ini saya akan memberikan sebuah lencana untuk anggota terbaik dalam menyelesaikan misi dan anggota dengan waktu tercepat menyelesaikan misi untuk kali ini "

"Anggota terbaik pada kali ini adalah Brigadir Dika Zulka Saputra" panggil Jendral Angga .

Semua orang bertepuk tangan dan Dika pun maju kedepan tepat disamping Jendral Angga .

"Dan anggota tercepat menyelesaikan ujian kali ini adalah Brigadir Aldeva"

Al pun langsung maju kedepan dan berdiri disamping Dika . Merekapun diberikan lencana oleh Jendral Angga .

"Selamat karena kalian sudah menunjukan kemampuan kalian, saya harap kalian akan bisa mempertahankan lencana ini dan menjadi terbaik dari yang lainnya " ucap Jendral Angga .

"siap Jendral " ucap mereka secara serempak .

Setelah Jendral pergi , semuanya juga pergi dari markas , Dika pun menghampiri Bintang .

Sedari tadi Bintang tidak henti hentinya memuji kehebatan kakaknya itu pada saat ujian tadi, benar-benar suatu aksi yang keren baginya.

"Selamat ya kak , kakak keren banget tadi " ucap Bintang dengan penuh semangat .

"iya , kakak juga gak nyangka kakak bisa ngelakuin tapi kakak percaya sama kemampuan yang ada didalam diri kakak " ucap Dika sambil mengelus rambut Bintang .

"bro , dia siapa ? " tanya Al .

"oh iya gue lupa kenalin " ucap Dika .

"ini Bintang adik gue , dan Bintang ini kak Al , teman kak Dika " ucap Dika .

Bintang pun menyalami Al .

"ehh bro gue duluan ya , gue udah kangen nih sama yang dirumah " ucap Al .

I Love You, Mr Police Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang