Part 9 - BEAUTIFUL MALDIVES

2.5K 181 62
                                    

Hai readers, makasih makin banyak aja yg add ke reading list kalian. semoga ga keberatan vote setelah membaca ya.

dan, cerita saya jangan dibawa baper ya. Coz kadang ketawa ketiwi, kadang bikin emosi kadang rada2 dewasa. Maklum kan mang kisah orang dewasa 😂😂

Mari lanjutkan dg membaca.
Note: Tahir Raj Bhasin as Rade

***

Naina menatap keluar jendela pesawat. Sungguh pemandangan yang luar biasa indah saat berada di atas pulau-pulau kecil itu. Matanya semakin berbinar saat pramugari mengumumkan akan segera mendarat. Dia segera melakukan semua prosedur yang harus dilakukan.

Tiba-tiba ingatannya kembali ke saat dia masih berada di rumahnya. Dimana setiap hari televisi membahas kisah cinta Prince dan Renuka. Berulang kali video ciuman singkat mereka dipertontonkan. Membuat Naina semakin tersayat-sayat. Menjikikan! Dengan mudahnya pria itu melakukan ciuman dengan siapa saja, sesuatu yang dianggap sakral oleh dirinya. Lalu dimana pantasnya mereka layak bersanding?

Wanita yang sulit jatuh cinta akan sukar melupakan pria yang dicintainya. Karena itu dia memutuskan pergi di hari ulang tahunnya. Sudah lama ia menabung untuk pergi berlibur ke pulau indah itu, Maladewa atau biasa dikenal dengan Maldives. Dan tiada siapapun yang tahu alasannya mempercepat perjalanannya, yang seharusnya masih sekitar dua minggu lagi.

Akhirnya Naina menginjakkan kaki di bandara Internasional Hanimaadhoo. Dia langsung mencari kendaraan jemputan yang merupakan fasilitas hotel. Dia menginap di JA Manafaru Hotel.

Sepanjang jalan Naina terus menikmati keindahan alam. Hotel yang dia pesan berada di Pulau utama yang sangat strategis. Dia memasan kamar bermodel villa yang dapat langsung melihat ke pantai. Sungguh pemandangan yang sangat eksotis. Memanjakkan mata indahnya, hingga dia tak merasa lelah meski baru tiba, dia langsung mengambil kameranya dan memotret alam dari villanya.

Satu minggu, Naina akan berada di tempat indah itu. Dia sudah memesan mobil khusus untuk kendaraan berkeliling pulau. Semalaman dia mencatat tempat mana saja yang akan dia kunjungi, sambil melupakan kepenatannya selama ini di India.

***

Sedikit flashback, ketika melihat ekspresi Prince berubah mendengar Alia mengatakan bahwa kakaknya pergi karena memiliki masalah, Rade sang bodyguard langsung menoleh pada Alia yang masih heboh dengan teman-temannya.

"Apa kakakmu penggemar Prince juga?" tanya Rade pada Alia.

"Bukan, tapi dia sering mengantarku untuk mengikuti event dimana Prince sebagai tamunya."

"Sekarang pergi kemana dia?" tanya Rade lagi.

"Ke Maldives. Berlibur," jawab Alia polos.

Rade hanya membulatkan bibirnya dan tersenyum manis. Lalu mengikuti bossnya yang terlihat panik. Namun tak ada kesempatan untuk mengatakan apa yang dia tahu, karena Govind selalu mendominasi bicara. Hingga ketika Govind dimarahi, barulah Rade memiliki kesempatan mengatakannya.

"Rade, kau temani aku ke Maldives," ujar Prince.

"Hey lalu pekerjaanmu?" Govind masih protes.

"Lalu apa gunanya kau sebagai manajer jika tidak bisa mengatur pekerjaanku?" omel Prince lagi.

STUPID IDOL!!Where stories live. Discover now