part 2 - Pertemuan Ke Dua..dan...

2.5K 187 26
                                    

sorry lama update.. sabar yah.. karena harus editing juga biar ga aneh ceritanya hahaha

***

Naina tiba di mall yang kini menjadi semakin ramai. Dia tak mau masuk dalam keramaian yang padat itu. Permasalahannya karena selalu merasa pusing jika berada dalam lautan manusia. Karena itu memilih menunggu di kafe yang berada di luar. Di bawah payung besar, dia meminta Alia dan teman-temannya kembali tepat waktu. Karena Prince hanya akan disana sekitar 30 menit.

Alia dan teman-temannya langsung berusaha menerobos lautan manusia. Lagu-lagu dari film Prince mengiringi kegalauan hati mereka juga memeberikan semangat untuk merangsek ke depan. Alia sempat marah pada Gia karena dia lama berdandan, menjadikan mereka terlambat datang lebih awal. Bisakah mendekat dan mendapat perhatian sang idola?

Di sisi lain, Prince tengah bersiap, penata make up tengah memoles wajahnya. Sedang pengatur acara tengah memberitahukan apa saja yang harus dia lakukan sebagai sarana promosi produk.

"Kau boleh mengajak dua orang fans atau pengunjung untuk naik ke panggung. Dan menari denganmu, lalu mendapat hadiah produk minuman ini," ujar sang sutradara lapangan.

Prince hanya mengangguk, karena wajahnya masih diberi make-up.

"Prince, setelah ini kau ada shooting iklan produk smartphone di mehboob studio," ujar Govind, manajernya.

"Ok!" Prince menatap dirinya di cermin dan merapikan cambangnya yang mulai tumbuh, demi peran di film barunya.

Musik mengalun menandakan Prince akan keluar. Alia dan teman-temannya semakin kesulitan mendekat. Sang Pangeran muncul sambil menari dari lagu yang tengah diputar. Semua histeris dan menjerit. Ada yang menangis, ada yang terus berteriak seperti orang gila. Sementara Alia terus berusaha maju, tapi dia malah tertahan di tengah lautan manusia.

"Oke, kau naik," ujar Prince setelah berbasa basi mengucapkan terima kasih dan cinta untuk fans.
Seketika penonton itu menjerit dan lari keatasa panggung. Lalu memeluk Prince sambil menangis.

"Don't cry, please ... Love you, tenanglah ... i love you too." Prince mencium kening penggemarnya itu. Sukses membuat yang lain histeris karena iri.

Sang Superstar melemparkan flying kiss ke arah mereka.

Setelah fans yang berada di atas panggung tenang, Prince mengajaknya menari seperti lagu di filmnya. Dan setelahnya diberi bingkisan.

"Oke, siapa lagi?" teriak MC.

"Prince ... ini aku. Prince ... aku!" Alia terdorong-dorong bahkan mungkin Prince pun tak dengar teriakannya.

Dan akhirnya satu orang pria yang naik. Alia dan ketiga temannya kembali kecewa. Kali ini mereka terpaksa hanya menyaksikan akting sang idola berakting berkelahi dengan penggemar tadi. Setelah itu Prince mengijinmkan selfie lalu memberikan bingkisan.

Terakhir, Prince menari dari lagu andalannya. Semua semakin histeris, dan pada akhirnya dia kembali ke belakang panggung. Acara selanjutnya hanya pemberian souvenir dari penyelenggara.

Alia dan tiga gadis lainnya tampak lesu. Mereka berjalan gontai ke dekat panggung, berharap idolanya itu masih ada. Tapi entah kemana dia. Karena tadi memang tampak pengawalan ketat menuju sebuah ruangan VVIP di mall tersebut.

STUPID IDOL!!Where stories live. Discover now