Opening - The Superstar

4.9K 236 36
                                    

"Prince Chopra! Prince Chopra!"

Teriakan penonton yang memenuhi sebuah gedung konser terdengar seirama dan hanya dua kata. Mereka terus meneriakan nama satu orang, Prince Chopra.

Prince Chopra adalah superstar abad ini. Wajahnya mungkin tak terlalu tampan, tapi pesona dan kharismanya telah menawan siapa saja. Dari para gadis hingga orang dewasa, bahkan lansia. Ah tentu lansia tidak ikut nonton konser, tapi mereka tahu Prince Chopra, Sang Superstar.

Prince adalah seorang bintang film ternama. Hampir setiap rilis film akan langsung menyedot perhatian. Bahkan sudah dipastikan memperoleh penghasilan yang luar biasa, dengan status HITS bahkan All Time Blockbuster!

Berbagai genre film telah dia lakoni, mulai dari romance, komedi, romance komedi, drama, action, kecuali horor. Dia tidak tertarik berperan di dalamnya.

Prince tampak serasi berpasangan dengan siapa saja. Tapi sudah hal lumrah jika fans memiliki pasangan favorit tersendiri untuk aktor idolanya. Begitu juga penggemar Prince, banyak dari mereka menyukai Sang Superstar berpasangan dengan Renuka Danraj. Aktris cantik nan seksi yang selalu bermain sebagai kekasih Prince di beberapa filmnya dan meraih sukses. Selain itu, Ishika Sen juga menjadi favorit dari sekian artis pasangannya.

Prince juga dikenal sebagai romeo perfilman Bollywood. Dia tak sungkan amat sangat mesra dengan lawan mainnya, dan yang paling sering adalah dengan Renuka dan Ishika. Bahkan adegan kissing atau ciuman bibir, seperti hal lumrah di setiap filmnya. Tak ketinggalan, bed scene. Woow!

Ya, Prince selalu membuat penonton penasaran dengan sisi aslinya di ranjang. Ups! Wajar, mengingat dia sangat terlihat menggairahkan di layar, terutama di beberapa film dan iklannya. Kebiasannya pamer perut eight pack dan dengan celana hampir jatuh di bawah pusar, membuat para wanita berfikir jauh ke alam sana.

Apalagi jika sudah beradegan mesra dengan lawan mainnya di film.

"Kau adalah segalanya, tidak akan satupun manusia yang memisahkan kita." Prince mengecup kening Renuka.

"Aku milikmu Prince," desah Renuka.

Kemudian mereka mulai saling memuja tubuh mereka.

"CUT!" Sutradara langsung menghentikan aksi panas mereka.

Prince dan Renuka langsung saling memandang dan tersenyum manis.

"You're so hot babe," ujar Prince sambil berlalu dan memakai luaran pakaiannya, lalu melihat ke arah monitor dengan sutradara untuk mengecek sudah sempurna kah adegan mereka.

"Oke, ini keren," ujar Mahesh sang sutradara. "Break!" teriaknya lagi.

Prince langsung mendekati kursinya dan merebahkan diri, membuka ponsel dan membaca mention setiap penggemarnya di sosial media twitter. Dia tersenyum puas dan dia mengabaikan haters yang mungkin ikut terbaca.

Klik!

Dia mengambil gambarnya sendiri sambil membuka baju penutupnya sedikit. Memamerkan pundak dan wajahnya dengan mengedip sebelah mata.

-Break shoot, and i love her ... Anjana.-

Tweet terkirim.

Membuat semua orang menyerbunya.
Oh, jadi nama pasangan kekasihnya di film adalah Anjana? Media pun langsung menjadikan itu headline berita mereka. Bahkan penggemar dan fan clubnya langsung heboh membuat hashtag untuk sang idola.

Seperti gadis ini, Alia namanya. Dia seorang pendiri fan club untuk Prince Chopra. Dia sibuk di sosial media mempromosikan atau bahkan berperang melawan haters Prince.

Dan kali ini dia hadir di konser Prince yang kebetulan di adakan di kotanya. Udaipur.

Alia bahagia bukan main, setelah memohon dan bersujud di kaki orang tuanya akhirnya dia dapat ijin nonton konser. Dengan syarat, harus ditemani kakaknya.

Tapi tunggu, kakak Alia adalah seorang wanita mandiri dan dewasa. Dia tidak senang dengan kemeriahan dan hingar bingar dunia selebritis. Tapi itu bukan masalah bagi Alia, dia hanya ingin melihat idolanya secara langsung. Pangerannya, romeonya dan juga pria impiannya..

"Aaaa ... Prince!" teriak para gadis saat sang superstar naik ke atas panggung. Lalu melemparkan flying kiss ke semua arah.

Semua histeris, semua memanggil namanya. Bahkan beberapa dari gadis itu menangis sambil berpelukan memegang posternya. Tak terkecuali Alia, gadis manis yang baru saja lulus SMA ini memperoleh hadiah dari orang tuanya, diijinkan menonton konser sang artis favorit, sang idola, pria yang paling dia cinta. Prince Chopra.

Mata Alia terus tertuju pada sosok pujaan yang tengah berbicara menyapa semua penonton yang hadir. Tapi entahlah, dia tak tahu apa yang diucapkan. Dia hanya tahu, tergila-gila pada pria ini. Sampai semua kamarnya berhiaskan poster pria ini. Berulang kali kakaknya memintanya sadar dan hidup normal, tapi tidak dia gubris.

Musik romantis mulai terdengar. Mereka kembali histeris dan berteriak, terlebih saat pasangan sukses Prince, Renuka Danraj datang dan langsung disambut tarikan tangan, lalu jatuh di pelukan Prince. Persis adegan lagu romantis mereka di sebuah film.

"Ah Prince ... aku mau jadi dia!" teriak Alia bagai orang gila.

Teman-temannya pun berharap yang sama. Lagu demi lagu, parodi demi parodi tersajikan di panggung itu. Alia dan temannya bagai tak lelah berteriak sambil berdiri, sesekali menyeka airmata mereka.

Berbeda dengan seorang wanita diluar arena konser, dia menyeka keringat karena kepanasan akibat udara di sekitar tempat itu. Bisa jadi efek banyak listrik dan penerangan lainnya, namun minim angin malam ini.

"Tidak kebagian tiket?" sapa penjual tempat dimana wanita itu menunggu.

"Tidak juga. Hanya mengantar adikku," jawabnya singkat.

"Ah, kukira kehabisan tiket. Biasanya memang harus memesan jauh-jauh hari," kata penjual lagi.

"Aku bukan bagian dari kebodohan mereka," jawabnya singkat sambil meminum teh tarik yang ke lima gelas. Dia melihat jam tangan berulang kali, sudah jam 10 malam. Artinya sebentar lagi konser usai. Dia sudah janjian dengan Alia dan teman-temannya di salah satu warung tenda ini nanti.

Setelah jam 11, barulah dia berdiri mencari sosok adiknya yang tak kunjung datang. Berjalan masuk ke arena hall tempat diadakan konser. Menurut security, biasanya para gadis akan mencari Prince ke belakang panggung di akhir konser.

Dia menarik nafas dan berjalan memutar, mencari keberadaan adiknya. Meski telah berpesan pada penjual, jika adiknya datang suruh tunggu disana.

Bruk!

Dia bertabrakan dengan seseorang memakai jaket tebal, kacamata hitam, dan topi hitam serta masker di wajahnya.

"Sorry," ujar wanita itu sambil kembali melongok ke belakang panggung yang dijaga ketat.

Pria itu sempat menoleh ke arah wanita tadi, lalu kembali berjalan.

"Tuan, maaf," ujar wanita itu mengejar pria tadi.

"Apa si Artis sudah pulang? Maksudku jika dia sudah pulang, maka gadis-gadis bodoh itu akan pulang juga dan tak mengejarnya kan?" tanyanya serius.

Pria yang awalnya cuek dan terus berjalan itu akhirnya berhenti dan menoleh. Memandang wanita berusia sekitar 30 tahun itu, tapi jelas masih tampak manis dan terlihat muda juga memesona. Bahkan orang itu memandangnya dari atas hingga bawah. Kemudian membuka masker dan berdehem.

"Ya, dia sudah pulang. Tapi para gadis sepertinya masih mencarinya," jawabnya santai.

"Oh, terima kasih." Wanita itu tersenyum dan meninggalkan pria tadi yang juga sempat membuka kacamata hitamnya.

"Dia tidak mengenaliku? Tidak mengenali seorang Prince Chopra?" katanya heran, "WTF!" protesnya dan langsung memasang kembali atribut penyamarannya.

bersambung..

next chapter : LOVER n HATER

STUPID IDOL!!Where stories live. Discover now