BONCHAP Pt. 1 (4)

1.1K 84 5
                                    

(P.s : Aku saranin bacanya sambil dengerin lagu : Lyn - With You (Ost DOTS)
Biar kerasa bapernya:v)

Chaeyeon, Doyeon, Yoojung dan Yoorin dibuat penasaran melihat Sejeong sedang berpelukan dengan lelaki asing. Chaeyeon mengetuk pintu ruang persalinan yang Sejeong tempati dan mereka bertiga kecuali Chaeyeon masuk terlebih dahulu.

Melihat mereka masuk, Sejeong melepas pelukan dengan lelaki itu dan beralih memeluk mereka bertiga.

"Eonni, selamat ya"

"Syukurlah bayinya sehat"

"Terima kasih"

Sejeong tersenyum. Doyeon melirik dan melihat lelaki itu. Lelaki itu tersenyum. Mata Doyeon membesar. Yoojung dan Yoorin juga melihat lelaki itu dan sama terkejutnya dengan Doyeon.

"T-tidak mungkin.."

"Aku hanya berhalusinasi kan?"

"Sejeong Eonni..."

Diluar ruang, Chaeyeon bosan menunggu dan akhirnya ia pun masuk. Matanya langsung melihat lelaki itu. Mata Chaeyeon membesar.

"T-TAEYONG OPPA?!"

Taeyong tersenyum. Chaeyeon menutup mulutnya kaget. Bukankah Taeyong sudah meninggal pada kecelakaan pesawat itu? Tidak mungkin Taeyong hidup lagi kan?

"B-bagaimana bisa?!" Tanya Chaeyeon

"Aku selamat dari kecelakaan ini. Dan hari ini aku pergi kesini untuk kembali bekerja. Ternyata istriku sedang melahirkan" cerita Taeyong

"S-siapa saja yang selamat?!" Tanya Yoojung

Taeyong menghela nafasnya dan menunduk.

"Hanya aku, aku tak melihat siapa-siapa saat aku tersadar. Aku terdampar dipantai" ucap Taeyong

Tubuh Chaeyeon bergetar. Matanya berkaca-kaca. Chaeyeon membuka pintu ruangan dan keluar dari ruangan. Air matanya yang sedaritadi ditahan akhirnya lolos juga.

"Mengapa Jaehyun tak selamat jika Taeyong selamat?" Batin Chaeyeon

Chaeyeon menyandarkan tubuhnya di tembok sambil menangis. Tangan Chaeyeon merogoh saku jasnya dan mengambil ponselnya. Chaeyeon menelpon Jaehyun.

'Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif-'

Chaeyeon menyimpan lagi ponselnya. Tangisannya semakin menjadi-jadi. Chaeyeon berlari keluar rumah sakit. Chaeyeon berniat mencari keberadaan Jaehyun.

"Kumohon Jaehyun juga hidup"

Chaeyeon berlari kesana kemari. Banyak orang-orang yang melihat Chaeyeon heran, tapi Chaeyeon menghiraukannya. Yang Chaeyeon inginkan hanyalah Jaehyun.

Sudah setengah jam Chaeyeon berlari tapi ia tidak bertemu sosok Jaehyun sekalipun. Langit tiba-tiba menjadi gelap. Gemuruh petir mulai terdengar. Seperti di hati Chaeyeon saat ini.

"Ya tuhan aku harus cari kemana?"

Dan Chaeyeon berhenti di tepi sungai Han. Tubuh Chaeyeon melemas dan Chaeyeon pun berlutut. Air matanya tak kunjung berhenti.

"Jaehyun" isak Chaeyeon

Jederrr

Tetes demi tetes air akhirnya jatuh kebumi. Semulanya kecil sekarang menjadi besar. Air mata Chaeyeon dengan tetesan air hujan menjadi satu. Sakit di hati Chaeyeon semakin menjadi.

"Aku mencintai Jaehyun"

"Aku membutuhkan Jaehyun"

"Aku merindukan Jaehyun"

EverytimeWhere stories live. Discover now