[5]Nonton

480 49 15
                                    

Part sebelumnya**

"Ariel kamu masih Tk kan?" Tanya Rizal memastikan.

"Ia."

Sudalah munkin jaman udah cangih berubah jadi anak tk sudah punya id line. Setelah saling bertukar id line Rizal pamit pulang.

"Kalau begitu kak isal pulang dulu Ariel yang manis."

"KAKKK ISALLLL!! ARIEL TAMPANNNN BUKAN MANISSS!!"

Teriakan Ariel hanya mendapatkan tawa ringan dari Rizal yang langsung melajukan mobilnya. Beberapa menit setelah Rizal pergi dari rumah Ariel sebuah mobil limousine memasuki pekarangan rumah dan saat pintu mobil dibuka keluar seorang gadis cantik.

Sakit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sakit. Sakit hati saat melihatmu bersma perempuan lain. Sayangnya aku tak mampu mengakui hal itu dan hanya memendamnya di dalam hati.

"Kak Fanya udah pulang," Teriak Ariel senang sambil berlari ke tempat Zefa berdiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kak Fanya udah pulang," Teriak Ariel senang sambil berlari ke tempat Zefa berdiri.

"Ia kenapa Riel seneng banget?" Tanya Zefa sambil mengendong Ariel.

"Kak Fanya Ariel mau cerita banyak banget tentang kak Isal."

Deg, nama itu nama kecil Rizal tapi tak mungkin yang ingin Ariel ceritakan Rizal yang itu.

"Ok tapi ceritanya di taman aja, sambil makan salad buah yang kak fanya beli." Zefa menunjukan plastik putih berisi salad buah.

Ariel terlihat kegirangan karena itu dan langsung menarik tangan Zefa ke taman yang berada di belakang rumah. Taman itu cukup luas terdapat kolam yang cukup besar, beberapa lopo, permainan seperti ayunan dan jungkat-jungkit, serta banyak bunga-bungan yang menghiasi taman itu. Mereka duduk di lopo dan Ariel mulai menceritakan kejadian yang dilalui bersama Rizal dengan semangat sambil memakan salad buah.

"Wah kak fanya harus berterima kasih sama Kak ical dia udah baik banget mau nolong kamu, sama beliin hadiah buat mama."

"Ia kak kak ical baik banget." Balas Ariel.

"Oh iya tadi pas main game kita dapat hadiah mrs. Pony, Rizal ambil hadianya dulu yah." Ariel berlari kedalam rumah untuk mengambil mrs. Pony.

"Ini bonekanya kak."

My Bullies MENWhere stories live. Discover now