Prolog

339 14 3
                                    

Lucky I'm in love with my bestfriend
Lucky to have been but I've been
Lucky to be coming home again

☆☆☆

Jika cinta memang sudah ditakdirkan untuk kita dari dulu
Maka cinta tak seharusnya mempermainkan kita sejauh itu
Aku dan perasaanku kelu
Kau dan dinginnya hatimu, pun begitu

Jika takdir memang mengatakan kita akan bersama
Lalu, mengapa takdir itu yang justru menjauhkan kita
Hingga kita lupa jika memang, dari dulu kita sudah seharusnya bersama

***

Pemain/Cast:

- Nara Tuan, siswa kelas 11 SMA Hankang. Dia gadis berusia 17 tahun yang masih polos. Dia tidak terlalu pintar tapi selalu merasa memiliki IQ tinggi. Karena memiliki 0% kandungan seni didalam tubuhnya, dia mengambil Jurusan Ilmu sosial. Dia sudah tak memiliki harapan di mata pelajaran lain.

Dia tinggal bersama keluarga kecilnya. Ayah, Ibu, dan juga seorang kakak laki-laki. Seperti yang dikatakan diawal, dia orang yang ceplas ceplos. Jika dia suka dia bilang ya, jika tidak. Ya tidak. Tapi yaa.. tidak selalu.

Disekolahnya, dia hanya 1 dari ratusan siswa lain yang tak berpengaruh di SMA Hankang. Bahkan tak ada yang menyadari dia adalah adik dari alumni termahsyur SMA Hankang, Mark Tuan.

Dengan ketidak tenarannya itulah, dia mampu menyukai Junior secara diam-diam. Toh tidak ada yang akan tau kan....

- Kim Yugyeom, siswa kelas 11 SMA Hankang, 18 tahun. Jurusannya adalah Seni. Hal terpenting bagi hidupnya adalah Musik dan Dance. Free style adalah kesukaannya. Otaknya lemah, dia tak pintar di mata pelajaran apapun. Karena itu jurusan seni sudah memang klop dengan dirinya. Dia tinggal bersama kakak angkatnya. Hanya berdua.

Dia memiliki tubuh tinggi besar. Tingginya sekitar 183 cm. Karena itu, banyak sekali siswi yang naksir Yugyeom. Tapi indera penciuman Yugyeom untuk perempuan sepertinya tidak ada. Karena menghabiskan waktu diruang latihan adalah favoritnya.

- Junior bernama asli Park Jinyoung. Siswa kelas 12 SMA Hankang. Adalah siswa yang tampan, putih, dan berwibawa. Senyumnya mirip aktor ternama Kim Soo Hyun, tawanya mirip aktor muda Yoo Seunghoo. Dan nama aslinya, persis seperti nama PD JYP. Dia wakil ketua osis sekaligus ketua basket. Junior menebar senyum dimana-mana, meninggalkan gadis-gadis terkulai lemas tak berdaya(termasuk Nara).

Sebenarnya jauh dari yang Nara tau. Junior kenal dekat dengan kakaknya Nara, Mark Tuan. Dahulu, saat Mark masih menjadi ketua osis, Junior adalah hoobae yang berstatus anggota osis.

- Mark Tuan, secara insiden(?) Punya adik bernama Nara Tuan. Anak Kuliahan yang baru aja semester 1 dengan jurusan Bisnis manajemen. Dahulu, di SMA dia adalah siswa ter COOL. Mengedipkan mata saja, satu dua gadis mati ditempat. Karena keterpesonaan(?) Yang tiada tara.
Sekarang pun begitu. Buktinya, kakak kakak senior, waktu ospek tak mau menghukumnya, hanya perlu berfoto bersama. Hidup yang seperti itu sudah menjadi makanan sehari-hari

- Jackson Wang, Memiliki adik angkat bernama Kim Yugyeom. Anak kuliahan semester 1 dengan jurusan Bisnis manajemen. Sahabat Mark tuan sejak SMP.

Orangnya lucu, tegas dan juga sangatt menghibur. Selalu berharap agar adiknya segera memiliki pacar.

- Bambam teman sekelas Yugyeom. Imut dan romantis. Sanggup mencuri hati setiap yeoja yang bicara padanya. Dia HANYA romantis.

- Youngjae teman sekelas Yugyeom. Memiliki suara emas. Tipe yang friendly dan suka menghibur orang lain

- JB teman sekelas Junior, juga teman Mark dan Jackson. Ketua osis di SMA Hankang.


Kapankah takdir akan berhenti mempermainkan mereka?
Jika itu hari ini, lantas siapkah mereka?

Hi... i'm Keiday! This is not my very first time in here. I post this ff a few days ago. But then repost it again ^^ Please enjoyy

Oh ya. Bahasanya gak bahasa baku yaa.. tapi ada di beberapa part yang baku.. thank youuu

* dab with Bambam!

* dab with Bambam!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cutee isnt he?

My Baby, YugyeomiWhere stories live. Discover now