First Meet

3.6K 246 40
                                    


Hollaaaa...

Udah lama ya cerita ini baru update...

XIxixixi... jangan pernah bosen nungguin ya.

Aku menunggu reaksi dan komentar kalian tentang cerita ini walaupun hanya sedikit..


Makasih banyak supportnya guys untuk cerita Love Story...


Udah yukk... CuZzzzz....


Sebuah ruangan yang besar dengan perabotan mewah dan segala barang – barang yang sama sekali tidak ada di ruangannya. Renho sedang melihat sekeliling ruang kerja milik sahabat sejak kecilnya itu yang sangat berbeda dengan miliknya. Untung saja gedung Kementrian agak sepi ketika dirinya dan Tsukasa tiba disana, jadi mereka tidak membuat curiga ketika Renho memasuki ruangan yang sangat privat milik Perdana Menteri Jepang tersebut. Matanya tiba – tiba tertuju kepada sebuah pajangan foto yang terletak di atas meja kerja Yoshihide.

Ujung alisnya terangkat ketika melihat foto tersebut, dia kenal dengan seorang wajah pria muda yang sedang tertawa bahagia itu,

"Bisakah kau tidak melihat barang – barang pribadiku, Ren?" tanya Yoshihide yang sudah masuk ke dalam membuat Renho terkejut setengah mati hampir menjatuhkan pajangan foto tersebut.

"Hentikan itu, Hide! Kau membuatku jantungan." jawab Renho tidak mau kalah dan meletakkan pajangan itu kembali ke tempatnya.

Yoshihide berjalan ke kursinya dan segera duduk lalu membuka lacinya dan mengeluarkan sesuatu.

"Ada apa kau menyuruhku kemari? Kau tahu tidak sembarang orang boleh masuk ke ruanganmu?" tanya Renho mengambil tempat duduk juga di sebuah sofa mengarah ke meja Yoshihide.

"Kau sudah tahu pasti apa yang ingin aku bicarakan padamu, Ren?" balas Yoshihide menatap Renho tajam.

Renho menghembuskan nafasnya pelan dan memundurkan punggungnya ke sandaran sofa.

"Apa yang ingin kau ketahui?" tanya Renho melipat kedua tangannya.

"Bagaimana kabar Ayase?"

"Baik. Dia terlihat ceria seperti biasa—"

"Aku tidak tahu apa rencanamu pada Ayase, Ren. Tapi aku ingatkan jangan lupakan perjanjian kita dua puluh tahun lalu. Kau kuijinkan untuk dekat dengan Ayase agar aku bisa mengetahui semua kegiatannya, tapi tidak lebih dari itu. Ingat Ren, siapa diriku bagi Ayase?" ucapan Renho dipotong oleh Yoshihide yang sudah kembali menatapnya tajam.

"Aku tidak bisa berjanji, Hide. Dia bahkan sangat benci dengan semua yang berhubungan dengan Kementrian. Lagipula aku mendapat kuasa dari Perdana Menteri Rusia, Olezka Dimitri untuk menjaga Ayase yang merangkap sebagai kakek kandung dari Ayase. Apa yang terjadi di Rusia beberapa bulan lalu?" tanya Renho membalikkan pertanyaannya.

Raut wajah Yoshihide berubah dan membuat Renho makin penasaran akan apa yang dikatakan sahabat kecilnya tersebut.

"Tidak usah kau paksakan, Hide. Ini adalah pekerjaanmu jadi aku tidak berhak bertanya padamu. Tapi aku selalu berjanji padamu untuk menjaga Ayase dan berusaha menjauhinya dengan masa lalu Onodera-sama. Bukankah kita sepakat untuk tidak melibatkannya dalam kasus tersebut? Aku harap kau segera mendapat bukti yang cukup kuat dan membersihkan nama keluarga Onodera agar daftar Perdana Menteri Jepang kembali bersih, Hide." tukas Renho panjang lebar.

You're Mine (Eternal)(BoyxBoy)M-Preg SeriesWhere stories live. Discover now