Ben Drowed

1.7K 142 12
                                    

Ben adalah seorang anak yang sangat menyukai apa namanya itu game, setiap hari dia luangkan waktu untuk bermain. Pada saat pulang sekolah Ben harus menyiapkan makanan untuk kedua orang tuanya, orang tua Ben sangat membenci dan kesal kepadanya entah apa itu karena Ben juga tidak tahu apa yang membuat orang tuanya membenci dirinya.

Hingga suatu hari ayah Ben meminta Ben untuk membuatkan minuman.

"Kenapa kau lama sekali??!" bentak ayah Ben.

"Maaf ayah!"

"Aku bukan ayahmu dan kau bukan anakku..." teriaknya mendorong Ben tercebur ke dalam kolam.

"Tolong... Tolong AKU!!" teriak Ben meminta pertolongan. Tetangga yang mendengar sekaligus melihat itu memanggil polisi.

"Hahahaha..." kedua orang tua Ben cuma diam dan tertawa melihat putra mereka tenggelam.

Keesokan harinya, kedua orang tua Ben ditangkap atas tuduhan pembunuhan dan kekerasan anak. Sedangkan Ben yang malang ditemukan tidak bernyawa di kamarnya, tepatnya di depan tv yang menampilkan game kesukaan Ben, Zelda.

Pada malam hari, tetangga dapat mendengar suara di dalam rumah Ben, pada saat diperiksa tidak ada apa - apa, kecuali sebuah tv yang menayangkan game kesukaan Ben.

¥¥¥¥¥¥

EPILOG

Halo , Namaku Anne. Aku ingin menceritakan kepada kalian tentang pengalamanku, tergantung kalian-lah yang akan mempercayaiku atau tidak tetapi aku ingin berbagi pengalaman kepada kalian. Komputer adalah bagian dari kehidupanku , aku selalu berdiam diri di kamar dan tidak suka bersosialisasi. Seperti biasa Aku memainkan Komputerku, mencari beberapa website hingga aku menemukan Website bernama"Creepypasta" dan aku membuka website tersebut.

Didalamnya terdapat beberapa cerita yang cukup menyeramkan sampai sampai membuat diriku merinding.Aku menutup Website tersebut dan memainkan beberapa Game yang ku-download kemarin. Beberapa adalah game bergenre Horror membuat diriku semakin 'Paranoid'. Jam menunjukkan jam 1 malam , Aku pun mematikan komputerku dan beranjak pergi tidur. Rasa takut masih menghantuiku , lagipula salahku juga membaca cerita seram pada malam hari. Aku berusaha menutup mata untuk tidur, tetapi hasilnya nihil. Tiba - tiba Komputerku menyala , memberikan cahaya di kamarku yang gelap. Aku terkejut dan membuka mata.

Aku berjalan ke arah komputerku dan duduk di kursi , Aku melihat ke layar komputerku dan terdapat Website Cleverbot terbuka di Google Chrome. Aku melihat percakapan yang dimulai oleh Cleverbot , Aneh seharusnya kita duluan kan yang harus memulai pembicaraan? Akupun memulai pembicaraan dengan Cleverbot.

Cleverbot : Hello

You : Hai?

Cleverbot : Jadi Bagaimana keadaanmu?

You : Aku baik baik saja

Cleverbot : Bohong , Aku tau Kamu ketakutan.

You : Tidak, Mungkin memang sih. Tapi darimana kamu tau?

Cleverbot : Bagaimana jika kau membuka lampu kamarmu?

Gelap sekali Ketakutan yang kurasakan dari tadi mulai menambah , Aku langsung mematikan komputerku dan berdiri saat aku ingin berjalan, Komputerku menyala lagi tetapi kali ini dengan suara lagu yang membuat kupingku terasa sakit.

Cleverbot : You Should'nt Have Done That.

Aku berteriak melihat muka seseorang yang muncul dilayar Komputer, matanya dilumuri darah dan tersenyum lebar. Sesaat itu juga Layar komputerku pecah dan Mataku tertusuk oleh serpihan kaca yang terlempar ke arahku, aku meringis menahan rasa sakit yang kurasakan.Orang tuaku datang dan membawaku ke rumah sakit untuk perawatan , Mataku membutuhkan waktu 3 bulan untuk sembuh.

Inilah pengalamanku, dan dari kesimpulan ini aku ingin memberitahu kalian. Janganlah membaca cerita seram pada malam hari, karena kau tahu? Mungkin sesuatu yang buruk akan terjadi kepadamu.

[1]Creepypasta Story[END]Where stories live. Discover now