Slenderman : Black Forest Ruling

2K 121 4
                                    

Gelap dan keheningan malam membuat lari gadis itu semakin cepat dibawah rerimbunan pohon. Gadis itu tidak peduli sampai kapan dia sanggup berlari yang ada di dalam pikiran gadis itu cuma satu, yaitu keluar dari hutan terkutuk ini.

Gadis itu terus berlari hingga kakinya tanpa sengaja tersandung ranting kayu dan membuatnya tersungkur, sesuatu bergerak dengan cepat ke arah gadis itu tapi dia tidak tahu apa yang akan datang. Disekelilingnya cuma ada pohon dan ranting - ranting yang menjuntai, hingga tubuhnya tidak bisa bergerak lagi setelah melihat sesosok bayangan tinggi di depannya. Bayangan itu mengenakan setelan jas hitam, bertubuh jangkung dan dia..... Tidak memiliki wajah.

Makhluk itu semakin mendekat ke gadis itu, hingga dekat sekali tepat di depan sang gadis.

"Tolong!!!"

***

Midwest adalah kota kecil dimana penduduknya hidup tenang disana, disebelah Midwest ada sebuah hutan yang sangat luas. Para warga menyebutnya sebagai Black Forest atau Hutan Hitam karena pada saat malam hari suasana di hutan itu cuma dikelilingi kegelapan, konon katanya ada sekelompok pemuda sedang berekspedisi disana dan tidak pernah kembali.

"Hmmm... Ah! Akhirnya sampai juga.." kata seorang pemuda bernama Victor sambil turun dari bus.

"Hey Vic bantu aku.." panggil temannya yang bernama Hummels.

Mereka berdua datang ke Midwest untuk mencari keberadaan sesosok mahkluk yang menghuni Hutan Hitam yang ada di sebelah kota. Mereka berdua telah berjanji dengan anggota yang lain untuk bertemu di sebuah tempat makan di pinggiran kota. Mereka berdua telah sampai di depan tempat makan yang dijanjikan, di atas tempat makan itu bertuliskan 'Slender Cafe'.

"Darimana saja kalian berdua, kami semua telah lama menunggu..!" kata Jonson, pria yang mengenakan jaket merah dan jeans biru.

"Ban Bus tiba - tiba bocor di tengah jalan, jadi kami terpaksa berhenti untuk memperbaikinya..." jawab Victor sambil duduk bersama dengan yang lain. Sekarang mereka lengkap berdelapan, Victor dan Hummels mengenakan jaket coklat dan jeans biru tua, disamping kiri Jonson ada Eliza, gadis dengan rambut hitam pendek, dikanan Jonson ada Alfred, pria yang paling tinggi di antara mereka semua, disamping Alfred ada Jina, gadis yang mengenakan kaos putih dan rok merah pendek. Disamping Victor ada Lala, gadis berambut putih kemerahan dan paling pendek diantara semuanya, dan disamping Hummels ada Jack, pria yang memiliki tubuh berotot mengenakan kaos hitam dan jeans putih.

"Jadi kapan kita akan masuk ke dalam hutan?" tanya Lala memulai.

"Besok Siang..!" jawab Victor, tiba - tiba Jina angkat bicara, "Kenapa siang? Bukankah lebih baik malam saja..."

"Benar Victor. Kenapa?" kali ini Jonson yang bertanya.

""Kami berdua lelah"" kata Victor dan Hummels bersamaan.

"Aku tidak keberatan kok..." seru Eliza.

"Aku juga..." tambah Jack.

"Aku ada urusan malam ini jadi aku setuju dengan mereka..." lanjut Alfred.

"Bagaimana Jonson?"

"Baiklah kita akan pergi besok siang..." jelas Jonson.

***

Sekarang Victor dan Hummels sedang menata tempat tidur mereka untuk segera tidur agar besok dapat pergi dalam keadaan sehat.

"Aku akan pergi keluar sebentar..." kata Hummels meninggalkan Victor sendirian. Hummels baru saja keluar dari kamar, dia bertemu dengan Lala di depan pintu.

"Malam..." kata Lala lembut kepada Hummels.

"Malam. Ada apa?

"Ini, aku tidak berani sendirian pergi keluar, apa kau bisa menemaniku?"

[1]Creepypasta Story[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang