Jane The Killer : Vow of Revenge

2K 107 3
                                    

Suara tepuk tangan terdengar menyeruak, menyelimuti hampir seluruh ruangan.

"Dan prom queen tahun ini jatuh kepada..!"

"KATE JOHNSON!"

Semua murid menatap tak percaya.

Seorang gadis gemuk bergaun pink maju dari kerumunan dan naik ke atas podium. Matanya basah karena terharu. Terima kasih katanya sambil menatap penonton.

"Dan ini hadiah untuk sang ratu malam ini!"

Sang gadis membuka kado. Lima orang gadis lainnya bertepuk tangan mengelilingingnya, gadis gemuk itu menjerit ketika menemukan kepala babi di dalam kado itu. Tiba-tiba darah babi menyiraminya dari atas, seluruh gaunnya berubah menjadi merah, gadis itu menjerit sambil menangis histeris. Semua orang yang hadir tertawa terbahak-bahak, seorang gadis berusaha membelanya.

"Hentikan, kalian sudah keterlaluan.."

Gadis itu berlari turun dari atas podium, ia tersandung dan jatuh. Tawa mereka semakin keras

"Hentikan.."

"HENTIKAN!!!"

***

SETAHUN KEMUDIAN

Malam itu sebuah mobil melaju menjauhi St. Xavier's College, menembus jalanan sepi yang dibentengi hutan di kiri kanannya.

"Bagaimana reuni dengan teman - teman SMA-mu?" tanya Jason yang sedang memegang kemudi. Lampu mobil mereka hanyalah satu-satunya sumber cahaya yang menerangi jalan Krystabelle masih masih mencari sinyal untuk telepon genggamnya.

"Asyik, seperti biasa. Sayang sekali hanya aku yang kuliahnya terpisah dengan mereka seperti ini. Aku kuliah di kota dan mereka kuliah di asrama membosankan di tengah hutan seperti itu..." Jason tertawa.

"Hei aku masih sakit hati tadi. Mengapa kau tidak memperkenalkanku kepada teman-temanmu tadi?" Krystabelle menghela napas.

"Bukan apa - apa, namun kami memiliki kebiasaan buruk sejak SMA. Kami sangat dekat hingga - hingga pacar pun kami anggap milik bersama. Dulu kami sering merebut pacar satu sama lain..."

"Apa?" Jason menoleh ke arah Krystabelle. "Serius? Kalian masih melakukannya hingga sekarang?"

"Hei, perhatikan jalan! Malam ini sangat gelap, aku takut..." Jason kembali tertawa sambil kembali menatap ke depan. "Kenapa? Kau takut pada kegelapan?"

"Aku hanya tak ingin kita kecelakaan. Itu saja..!"

"Aha... Aku tahu! Ini malam Halloween. Jadi itu alasannya?"

"Halloween? Jangan konyol!"

"Kenapa kau takut pada kegelapan? Apa kau takut akan ada hantu?"

"Jangan bodoh, Jason! Perhatikan saja jalannya!" Krystabelle mulai kesal karena Jason kembali mengungkit ketakutannya pada kegelapan.

"Bagaimana jika kulakukan ini?" Tiba-tiba saja Jason mematikan lampu depan mobil mereka. Krystabelle menjerit begitu menyadari mobil mereka masih melaju dalam kegelapan total.

"JASON! CEPAT NYALAKAN LAGI LAMPUNYA!"

"Hahaha... Tak apa - apa. Tak ada jurang di depan. Akui saja, kau takut kan?"

"JASON! HENTIKAN!"

"Tenanglah, kita tak akan--" Tiba-tiba mobil berguncang keras, seolah mereka telah menabrak sesuatu.Krystabelle menjerit lebih keras. Jason langsung menghentikan mobilnya dan kembali menyalakan lampu mobil.

[1]Creepypasta Story[END]Where stories live. Discover now