Part 4

34.2K 1.8K 53
                                    

POSSESSIVE BOYFRIEND

"Dean bangun oyy udah jam 8" Teriak bang Dion di depan pintu kamar Dean.

"Dean udah bangun dari tadi kali" Jawab ku yang sedang menyisir rambut panjang ku.

"Yodah ligat ke bawah. Ada pacar lo tuh"

"Tumben Al jemput biasanya juga ogah ogahan" Gumam ku sambil mengambil tas yang berada di atas tempat tidur. Setelah itu aku langsung melangkahkan kaki menuju ruang tamu.

"Tumben" Ujar ku setelah duduk di samping Al yang sedang memainkan ponsel nya. Tidak ada jawaban dari Al.

"Yuk berangkat." Ajak Al sambil menatap ku. Setelah itu aku dan Al pamit untuk berangkat ke kampus kepada Mama & bang Dion.

•••••

Saat ini aku sudah di dalam kelas. Saat berada di dalam mobil, Al tidak berbicara apapun kepada ku. Tuh kan aneh kan? Tadi malem aja lembut banget tapi sekarang cuek banget. Aneh banget.

"Ca gua mau curhat"

"Curhat mulu bosen gua. Pasti tentang Al"

Aku hanya menganggukkan kepala. Setelah itu kuceritakan semua kejadian kemarin kepada Caca. Selesai bercerita Caca menatap ku dengan wajah datar.

"Elo itu dodol apa bego sih De?" Tanya Caca sambil menatap ku bingung.

"Yee dodol kok bilang dodol" Jawab ku sekena nya.

Caca mengabaikan jawaban ku yang dianggap bercanda. "Al pasti baca chatan elo sama Eron"

"Ya ngak mungkin lah. Buktinya dia gak bilang tuh. Biasanya kan dia marah marah gak jelas"

"Gak mungkin Al nyuekin elo segitu nya tanpa sebab. Ponsel lo juga belom dikembaliin kan sama dia"

"Ya ampun gua sampe lupa kalo ponsel gua masih di Al" Balas ku sambil menepuk jidat ku sendiri.

"Al itu kan tipe orang yang posesif, kemungkinan dia bakal cek isi hp lo"

"Yahh lo jangan kek gitu dong Ca. Elo mah bikin gua takut"

Caca terdiam sejenak dan berkata "Tapi itu cara buat lo putus sama Al, De" Ujar Caca santai. Aku langsung menatap nya bingung.

"Dengan ada nya Eron, yang dulu nya pacar elo. Pasti si Al bakal cemburu mulu sama Eron dan lama kelamaan dia bakal gak betah. Terus kalian putus deh" Lanjut nya.

Setelah ku pikir itu ide yang bagus tapi aku takut nanti malah Eron yang jadi sasaran Al. Kan kasian nanti Eron malah babakbelur gara gara aku. Padahal dia gak tau apa apa.

Disisi lain juga aku pingin putus. Udah gak betah sama sifat nya Al yang berubah-ubah setiap saat. Kapan sih Al kamu itu punya sifat yang menetap? Sebenernya Al itu paket komplit tapi yaa ada yang kurang karna sifat nya bikin naik darah.

"Lo kalo ngomong santai banget ya Ca. Dari dulu lo bilang mau bantuin gua buat putus tapi gak pernah ada ide di otak lo"

"Yang tadi gua bilang kan ide, De"

"Tapi gak gitu cara nya. Entar kalo Eron kenapa napa gimana? Lo tau kan Al tuh orang nya kek gitu. Siapa aja yang ganggu hubungan kita pasti itu orang hidup nya gak selamet"

"Nah itu tu alasan kenapa gua males bantuin elo putus. Gua takut di bogem Al"

•••••

Jam terakhir sudah selesai. Ku langkahkan kaki ini menuju keluar kelas. Tumben. Al tidak ada di depan kelas ku. Biasa nya 5 menit sebelum kelas selesai Al sudah menunggu di depan pintu. Tetapi entah kenapa hari ini tidak. Sangat jarang sekali Al tidak menunggu ku. Walaupun kadang dia tidak mengantar ku pulang tapi tetap saja dia menunggu di depan kelas.

Possessive BoyfriendWhere stories live. Discover now