Prolog

399K 15.1K 346
                                    

Hai, kenalin... Aku DY...
Ini cerita romance ke-5ku...
Semoga suka ya! :)

Add my IG for more info : dyah_ayu28

Happy reading! :)

Dianjurkan untuk membaca Not me, Boss!! Dan My Love lebih dulu. Thank you 😘

----------------

Mobil yang tengah dikendarai Christopher melaju cepat membelah jalanan pulau Bali yang sepi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil yang tengah dikendarai Christopher melaju cepat membelah jalanan pulau Bali yang sepi. Sangat sepi, bahkan Chris merasa tidak ada mobil lain yang berada di jalanan dengannya saat ini.

Wilayah yang sekarang tengah Christopher lalui memang tidak lebih dari sebuah desa terpencil dimana tempat ini masih sangat jarang didatangi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Tetapi jangan ragukan keindahan alamnya, karena itulah yang membuat Christopher merencanakan pembangunan resort-nya disini. Di tempat yang Christopher yakini akan sangat disukai Laurent, belahan jiwanya. Dan hanya tinggal beberapa bulan lagi sebelum resortnya itu selesai dibangun.

Dan setelah itu, mereka tidak perlu kucing-kucingan di Barcelona. Karena Laurent akan pindah kemari. Itu pasti.

"Buenos noches, Cherie...,**" ucap Christopher begitu ponsel yang awalnya bergetar di saku jasnya telah sukses di ambil tangan kirinya untuk ditempelkan di telinganya. Sementara satu tangan Chris yang lain masih sibuk mencengkram setir kemudi.

"....."

"Tenang saja, dua hari lagi aku pulang. Dan kau sudah sangat tahu jika tempat pertama yang aku tuju adalah dirimu... Aku sudah sangat merindukanmu...," ucap Christopher dengan senyuman yang tersungging di bibirnya.

Bahkan hanya mendengar suaranya saja langsung membuat Christopher ingin segera terbang ke Barcelona saat ini juga. Suara Laurent serasa seperti alunan nada penghipnotis yang membuat Christoper tidak dapat berpikir panjang lagi.

Christopher akui, Laurent memang mataharinya. Wanita itu yang selalu memberinya kekuatan untuk meneruskan harinya. Dan Christoper mencintainya. Sangat amat mencintainya.

Andai saja keadaannya lain... Batin Christoper setelahnya.

"...."

"Apa yang sedang kau bicarakan Mi Cherie? Jika aku telah memiliki kekasih seperti dirimu... Untuk apa aku mencari wanita lain disini... Perlu berapa kali sebenarnya aku harus mengatakan padamu jika hanya kaulah yang ada di hati dan pikiranku?" kekeh Christopher ketika menjawab ucapan kekasihnya yang sedang berada di Barcelona sana. Ada-ada saja dia.


Hujan.

Christopher benar-benar merutuki nasibnya sekarang. Tanpa hujanpun penerangan di sepanjang jalan dengan aspal kualitas rendah ini saja sudah sangat minim. Apalagi jika hujan turun seperti ini?! Kegelapan itu pasti!

Apa pemerintah disini tidak bisa membangun negaranya secara merata dengan sebaik-baiknya?! Rutuk Christopher dalam hati. Dan dia langsung memikirkan untuk membangun akses tol untuk memudahkan para pengunjung resortnya.

Huft! Ijin lagi, pekerjaan lagi... Lantas kapan ia bisa berdua dengan Laurent tanpa ada gangguan apapun?

"Aku sedang di jalan. Aku kemalaman di tempat proyek tadi."

"...."

"Tenanglah, Mi Cherie.. Aku akan segera beristirahat setelah--" ucapan Christopher terpotong akibat keterkejutan lelaki itu ketika tiba-tiba sebuah mobil dari arah berlawanan tiba-tiba keluar jalur dan berjalan dengan kecepatan tinggi ke arahnya. Di hujan yang mulai deras, sorotan lampu dari mobil di depan Christopher seakan mampu membuat mata Christoper buta. Sontak, hal itu membuat Christoper banting setir guna menghindari tabrakan dengan orang yang kemungkinan besar tengah mabuk itu. Sialan.

Tetapi, Shiittt!!!

Naas, posisi Christopher kali ini sungguh tidak menyenangkan. Mengingat pilihannya untuk banting setir benar-benar menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Karena selanjutnya,

Braaakkk!!!.

Bunyi dentuman keras terdengar. Membuat malam yang sunyi itu terusik dengan suara tabrakan antara mobil Christoper dengan pohon besar di pinggir jalan. Hal itu sukses membuat mobil berlogo kuda berdiri itu ringsek di bagian depan.

Asap langsung keluar dari dalam kap mobil yang terbuka dan langsung disapu habis oleh guyuran air yang sangat deras mengalir dari langit. Sementara itu di dalam mobil sendiri, Christoper terlihat telah jatuh menelungkup di atas setir dengan kepala yang terus mengeluarkan cairan berwarna merah pekat.

Guntur berbunyi tak lama dari itu, dan suara guyuran hujan sukses membuat kejadian yang menimpa Christopher teredam dimakan kesunyian. Dan selang beberapa menit setelah itu, suara ledakan terdengar. Membuat malam yang diselimuti guyuran air dan kegelapan itu agak diterangi oleh kobaran cahaya dari mobil Christopher yang terbakar.

_________

** Selamat malam, Sayang..

------------------------------------------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

------------------------------------------------------------------------------------

Welcome to Christoper Lover. Hope you like it😄😄

More info? Add My Instagram : @dyah_ayu28
@Javier.leonidas

💗DAASA97

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💗DAASA97

Christopher's Lover✅ [JENNER#1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang