Venice

5.4K 293 5
                                    

Mereka semua sudah sampai di venice setelah tadi transit di dubai,pertemuan akan dilakukan besok malam, prilly dan yang lainnya sedang mempersiapkan pertemuan itu.

"Aduhh...puyeng...gueeee"teriak dafa.

"Apaan sih loe bang berisik amat,puyeng..puyeng kenapa sih"tanya digo.

"Puyeng...karena besok gue harus ngeliatin bini gue mesra-mesraan ama tu bos busuk.

"Elah bang,gue fikir apaan ternyata masalah itu,alah lo pan nanti juga ikut main,kalau bos itu mau pegang bini loe,tinggal loe buat pingsan aja gampang kan"kata digo.

"Bener juga ide loe,kenapa gue ga ke fikiran ya,btw si zidan ama ali kemana nih dari tadi ga kelihatan apa mereka lagi jalan-jalan,kita ke sini bukan buat liburan lagi"kata dafa.

"Mereka berdua tadi lagi cek senjata ama pakaian yang di gunain buat besok,ga tau deh kenapa belum balik dari tadi"kata digo.

"Oh..gitu terus bini-bini kita kemana,dari tadi juga ga kelihatan kenapa juga harus beda kamar"tanya dafa.

"Bini-bini kita tadi ikut ama zidan dan ali,kenapa kita beda kamar biar kamuflasenya lebih sempurna,kita disini jadi sex slave jadi ya harus beda kamar"kata digo.

"ck..gue fikir kita semua satu kamar ama bini kita masing-masing pan gue belum puas begituan"kata dafa.

"Ya elah bang besok malem loe juga bakal main lagi sabar aja"kata digo.

Zidan dan Ali masuk ke dalam kamar mereka dengan muka ditekuk membuat kedua saudaranya heran.

"Kenapa loe berdua,muka loe ditekuk kayak gitu"tanya dafa.

"Trus dimana bini-bini kita kok ga keliatan apa mereka balik ke kamar mereka"tanya digo.

"Enggak mereka ga balik ke kamar mereka,tu mereka lagi di depan lagi makan bareng bule-bule ganteng"kata zidan.

"Tau tuh mana kita berdua di usir lagi sama mereka,parahnya lagi mereka pakai pakaian seksi lagi pahanya keliatan semua,bikin bete mau hajar tu bule-bule gatel malah nanti kena masalah ama polisi dan bisa-bisa rencana kita gagal"kata ali.

"Hadehh,mereka beneran pakai tu pakaian ya ampun dah ga bisa ngapa-ngapain kita,kalau kita tiba-tiba tarik mereka,bakal muncul masalah,nasib...nasib"kata digo.

"Akhh...gue ga rela tu bule-bule deket ama bini gue biar gue hajar mereka"kata dafa.

"Lo yakin bang mau keluar kamar pake pakaian kayak gitu cuman boxer doang,loe beneran gila ya"kata ali.

"Akhh...sial,napa pakaian kita di tahan ama mereka sih,kalau dalam kamar di suruh pake boxer doang"kata dafa sambil duduk dan cemberut.

"Udahlah bang,mau gimana lagi kalau ga kayak gini tu mafia yang lain bakal curiga,oh iya gimana senjatanya zid li"tanya digo.

"Beres bang,semuanya siap sesuai rencana,meeting besok di lakuin di bekas bangunan rumah sakit jiwa yang terbengkalai"kata zidan.

"Interpol juga udah siagain agen mereka di sekitar hotel ini,siapa tau ada buronan yang juga sewa hotel disekitar sini"kata ali.

Saat mereka sedang berbincang-bincang ada suara ketukan di pintu ali yang mengintip dari lubang pintu kaget bukan main,pasalnya itu adalah desy dan elva dua perempuan mafia beserta anak buah mereka.

"Bang dafa,cepet pake baju loe,di depan ada desy ama elva,tu dua uler mau ngapain lagi ke sini"kata ali.

"Ck tu dua uler mau apa sih,dasar perempuan gila,kita harus hati-hati"kata zidan.

"Yaudah buka aja pintunya li kita lihat mau mereka apa,kali aja mereka cuman pengen nyapa walaupun gue ga yakin"kata digo.

"Buka aja li,gue pengen liat tu rupa 2 uler,penasaran gue"kata dafa.

Ali membuka pintu kamar dan desy dan elva langsung nyelonong masuk bersama anak buah mereka.

"Wow...ck mereka berempat ternyata benar-benar punya mainan yang sangat bagus,gimana ya rasa kalian kita pengen coba"kata desy.

"Liat des bahkan mereka cuman diem tidak bicara,kelihatannya mereka cuman menuruti perintah dari mereka berempat,tapi ku dengar mereka tidak akan melawan perempuan jadi biar anak buah kita yang pegangin mereka,dan kita yang menikmati tubuh mereka berempat"kata elva.

Saat anak buah mereka ingin mendekati ali cs,tiba-tiba beberapa anak buah mereka pingsan,membuat desy dan elva bingung.

"Bukankah sudah ku bilang jangan pernah sentuh mainan kami sepertinya kalian berdua hanya menanggap ancaman kami hanya omong kosong"kata sisi.

"Atau kalian mau kami batalkan transaksi besok dan bos pasti akan menghabisi kalian berdua jika transaksi batal"kata prilly.

"Kalau kalian tidak angkat kaki terpaksa kami berlaku kasar dan jangan salahkan kami jika wajah kalian menjadi buruk"kata salsa.

"Kalau kalian ingin bermain,bermain sana dengan wilson dan alex mereka berdua sepertinya sedang terangsang dan bisa memuaskan kalian berdua sampe besok pagi"kata yumi.

"Dasar kalian berempat perempuan licik,baiklah kami akan pergi,tapi kami masih penasaran dengan mereka berempat jadi kami masih akan berusaha mencicipi mereka"kata desy dan elva sambil berlalu pergi.

"Dasar uler,nyebelin mana si wilson ama alex gila mau coba-coba perkosa kita,awas aja besok"kata sisi.

"Yoi tu kak,besok akan menjadi pertunjukan yang menarik,dan ga bakal di lupain oleh mereka"kata prilly.

"Dan kalian besok mainin peran kalian dengan baik ya,pasti kalian bakal puas"kata salsa.

"Tapi malam ini,kami akan bermain dulu dengan kalian sampe puas"kata yumi.

Mereka bermain dengan suami-suami mereka hingga membuat mereka kelelahan dan tertidur sambil berpelukan maklum pengantin baru 😁😁😁

Teens In Love 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang