The End

6.9K 354 14
                                    

20 tahun sudah berlalu sejak peristiwa di alpen Swiss,semuanya sudah kembali berjalan normal kembali,Ali cs sudah memiliki keluarga masing-masing dan rumah mereka juga tinggal berdekatan.

Dafa dan yumi dikaruniai 3 orang anak,anak pertama mereka adalah lelaki yang sekarang meneruskan mimpi sang ayah menjadi pembalap terkenal sementara anak kedua mereka kembar cewe dan bergerak di bidang desain.

Digo dan Salsa dikaruniai 3 anak perempuan mereka semua meneruskan mimpi Digo dan Salsa,dua Putri mereka menjadi model terkenal sementara yang satu adalah pelukis dunia.

"Zidan dan sisi dikaruniai 3 anak yang pertama adalah perempuan sedangkan yg kedua adalah kembar cowo,anak yang perempuan merupakan seorang chef ternama dunia,sementara 2 anak lelakinya memegang perusahaan yang sangat sukses di seluruh dunia.

"Ali dan prilly dikaruniai 3 anak lelaki yang sangat identik dengan ali yang berbadan tinggi besar mereka semua merupakan tentara ada yang AD,AL,DAN AU dikeluarga besar mereka anak ali dan prilly sering disebut the triple trouble karena keisengan dan kejahilan mereka bahkan sejak usia 6 tahun mereka sudah sering berkelahi dengan teman sebayanya ataupun kakak kelas mereka,terlebih lagi jika sepupu mereka yang di ganggu mereka tidak akan tanggung-tanggung untuk menghajar pembullynya,hal itu membuat ali harus mendidik putranya dengan keras dan jadilah mereka seorang tentara seperti sekarang.

Pagi ini prilly sedang menyiram bunga yang dia rawat sendiri di Taman rumahnya,keluarga kakaknya sedang liburan ke luar negri hanya dia dan ali yang tinggal dirumah dikarenakan ketiga Putra mereka akan pulang pada hari ini,sayup-sayup prilly mendengar suara langkah kaki,belum sempat prilly membalik badan ketiga anaknya sudah memeluknya dari belakang.

"WE MISS YOU MOM"kata ketiga Putra prilly.

"Miss you too boys,Andra,Bintang dan Maliq"kata prilly.

"Boys lepasin pelukan kalian dari istri Dad"suara bariton ali menginterupsi mereka.

"Dasar dad cemburuan,yang meluk anaknya sendiri juga ga boleh pelitt"kata Andra yang merupakan tentara angkatan darat.

"Tau tu bang dari dulu,ga berubah sama sekali dasar dad posesif amat"kata Bintang yang merupakan tentara angkatan udara.

"Udah deng bang,kita diem aja bisa ditembak mati kita ama sniper handal itu,ngeri dah"kata maliq yang merupakan tentara angkatan laut.

Setahun setelah kejadian alpen ali diminta kembali ke angkatan darat dan menjadi sniper kembali,seluruh keluarganya mendukung terlebih sang istri yang memberikan izin membuat ali mantap kembali ke pekerjaan yang sangat ia cintai,Danjen Ali begitulah dia di panggil sekarang,danjen dengan sejuta kharisma dan kemampuan ini berhasil melatih banyak sniper muda agar menjadi sniper handal termasuk sang Putra sendiri Andra yang menjadi tentara andalan kopassus.

"Boys quiet your dad is very anger now,your better run before something terrible happens"kata prilly.

"No mom,we want you for one day mother and kids day,no dad in this day"kata Bintang.

"Iya nih dad ngalah apa sama anak sendiri,setiap kali balik mom selalu disimpen buat dad sendiri kita kapan dimanja sama mommy"kata maliq.

Udah-udah ntar mommy bakal manjain kalian,masuk dulu sana mom udah siapin makanan kesukaan kalian bertiga"kata prilly.

"Thanks mom,we love you"kata Andra,Bintang dan Maliq mencium pipi prilly dan berlari masuk ke dalam rumah.

"Makannya kalian cari pacar sana biar ada yang manjaiin kalian dan ga ganggu dad ama mom"kata ali.

"Mas,kamu nih ama anak sendiri juga di cemburuin,wajar kali mereka manja ama mama mereka,sama kayak kamu"kata prilly.

"Iya aku ngerti sayang,tapi kalau dibiarin aku ga bakal punya quality time sama kamu,yang ada direbut mereka semua,emm...nggak mau peluk danjen ganteng ini...hem my wife"kata ali sambil merentangkan tangannya.

"Mauuu...i miss you so bad hubby,kamu jahat ih jarang pulang ninggalin aku sendiri mulu"kata prilly sambil memeluk ali.

"Maaf ya,karena kondisi sedang gawat aku harus stay di base camp dan ninggalin kamu terus,tapi sekarang aku dah balik dan mau minta vitamin dari kamu"kata ali sambil mengerling nakal.

"Vitamin...vitamin apaan...cium ya"kata prilly.

"Enggak vitamin buat junior aku,aku dah kangen denger suara seksi kamu"kata ali yang langsung menggendong prilly dan berlari ke arah kamar tidurnya sementara ketiga anaknya hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah ayah mereka.

Malam harinya saat makan malam terjadi lagi keributan keempat lelaki itu saling berebut perhatian dari prilly bahakan ali dan ketiga anaknya minta disuapi,para art di rumah itu sudah terbiasa melihat pemandangan seperti ini dan mereka hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah polah keluarga ini.

Ali dan prilly sedang bersantai di halaman belakang rumah mereka dengan menggelar tikar dan menatap bintang-bintang mereka mengingat awal mereka bertemu.

"Sayang,aku bahagia banget deh dapat istri kayak kamu yang slalu dukung keputusan aku dan mau nerima aku apa adanya,maaf juga karena kebodohanku dulu aku pernah nyakitin kamu"kata ali sambil mencium pucuk kepala prilly.

"Udshlah mas itu masa lalu ga usah di inget lagi,yang penting sekarang kita bersama mempunyai 3 anak ganteng dan aku selalu bersyukur memiliki suami yang tampan dan gagah seperti kamu"kata prilly.

"Makasih banget kamu berikan warna di hidup aku,slalu doain aku,thank you my beautiful wife"kata ali.

"Your welcome,my handsome soldier and husband"kata prilly.

Ini akhir dari Teen in love 2 thanks untuk para readers yang baca serta vote dan comment jumpa lagi di cerbung yg lainnya.

Teens In Love 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang