Berlin Castle

4.2K 256 3
                                    

Digo dan Salsa sampai di bandara udara berlin tegel yang terletak di tegel,reinickendrof berlin Jerman yang terletak 8 km dari pusat kota.

"Akhirnya sampai juga di kota berlin,kotanya asik sayang kita ke sini bukan buat jalan-jalan"kata Salsa.

"Sabar dong sayang,kalau masalah ini nanti udah selesai kita bisa jalan-jalan ke sini lagi"kata Digo.

"Iya sih sumpah pemandangannya Indah banget,kita harus balik lagi ke sini,apalagi banyak banget obyek wisata seperti berdenburg gate,sungai spree,tembok berlin pokoknya banyak deh"kata Salsa heboh.

"Iya-iya tapi tujuan kita kemana nih,yang di tulis di situ adalah istana berlin tapi perasaan kayak ga ada bangunan yang di sebut istana berlin"tanya Digo.

"Sebenarnya namanya bukan istana berlin tapi nama aslinya adalah charlottenburg palace,letaknya ada di distrik charlottenburg,tapi orang-orang biasanya menyebutnya istana berlin"jelas Salsa.

"Oh gitu ya,trus apa bisa kita kesana sekarang daripada kita tunda waktunya"tanya Digo.

"Bisa sayang tempat itu buka di hari selasa-minggu jam 10 pagi- 6 sore,kalau senin tutup,jadi karena ini masih sekitar jam 11 siang kita bisa kesana"kata Salsa.

Mereka menuju ke istana berlin yang sangat megah,istana yang di bangun di abad ke 17 oleh perintah queen sophie charlotte,istri dari king friedrich 3 yang bergaya baroque dan rocco ini adalah istana terbesar di berlin Jerman,begitu memasuki kawasan istana mereka di sambut dengan patung frederich wilhem 1 di depan palace.

Mereka menuju ke istana berlin yang sangat megah,istana yang di bangun di abad ke 17 oleh perintah queen sophie charlotte,istri dari king friedrich 3 yang bergaya baroque dan rocco ini adalah istana terbesar di berlin Jerman,begitu memasuki kawasa...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mereka kemudian memasuki palace,di sana mereka berbaur dengan turis dari seluruh dunia,mengingat besarnya istana berlin,akan sangat sulit menemukan keberadaan musuh mereka.

"Sial,istana ini terlalu besar,mereka bisa sembunyi di mana saja,apalagi mengingat jumlah turis di sini,ada kemungkinan mereka bisa menyamar dan mendadak menyerang kita"kata Digo.

"Tenang sayang,kita ga perlu panik,sebelum wilson cs dan komplotannya pergi aku udah pasang pelacak di tubuh mereka kalau salah satu dari mereka ada di dekat kita,alatnya akan langsung bereaksi"kata Salsa.

Lama mereka mencari hingga mereka sampai ke Taman yang letaknya berada di belakang palace,Taman yang sangat besar dan luas yang merupakan salah satu daya tarik dari istana berlin,tiba-tiba alatnya bereaksi dan menunjuk ke tea house"belvedere "yang terletak di taman itu

Lama mereka mencari hingga mereka sampai ke Taman yang letaknya berada di belakang palace,Taman yang sangat besar dan luas yang merupakan salah satu daya tarik dari istana berlin,tiba-tiba alatnya bereaksi dan menunjuk ke tea house"belvedere "yang...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Disana sayang dibangunan itu kelihatannya salah satu dari mereka bersembunyi"kata Salsa.

"Bangunan 3 lantai itu ya,persembunyian yang sangat kurang menarik tapi tidak akan di curigai sebagai tempat persembunyian"kata Digo.

Mereka memasuki tempat itu dengan hati-hati waspada jika ada musuh yang menyergap mereka.

"Sangat sepi,pasti mereka ada di sini"kata Salsa.

"Hati-hati sayang,mereka pasti dah siapin jebakan buat kita"kata Digo.

"Akhirnya kalian berdua datang ke sini juga sudah terlalu lama aku menunggu kalian"kata desy.

"Bersembunyi di tempat seperti ini,kelihatannya kai memang tidak pandai bersembunyi"kata Salsa.

"Berhenti menghinaku dasar perempuan tidak tau diri bersiaplah kau untuk mati di tangan anak buahku,kalian Serang mereka"perintah desy.

Anak buah desy menembaki Digo dan Salsa,dengan cekatan Digo dan Salsa menghindar dan balas menembak anak buah desy membuat tempat itu penuh lubang dan membuat para turis langsung kabur dan kepolisian Jerman serta interpol langsung mengepung area itu,saat tembakan berakhir pasukan desy sudah terkapar dengan luka tembak yang lumayan parah sementara desy sudah kabur dari tempat itu.

"Sial perempuan itu kabur kira-kira kemana dia pergi"kata Digo.

"Tenang sayang,kita masih bisa lacak dia,dia ada di sungai spree,sedang kabur menggunakan speed boat"kata Salsa.

"Kalau begitu ayo kita kejar sebelum dia kabur lebih jauh lagi"kata Digo.

Mereka menuju sungai sprre yang tidak jauh dari palace di sana sudah tersedia speed boat dari interpol untuk mereka.

Kejar-kejaran antara Digo,Salsa dan desy terjadi sungai spree yang di penuhi perahu turis pun menjadi arena balapan,para turis mengira itu adalah syuting film sehingga mereka memvideo adegan itu,tidak lama kemudian anak buah desy menembakan basoka ke arah Digo dan Salsa,mereka beruntung bisa menghindarinya sehingga tembakan itu mengenai dinding dan membuat ledakan yang lumayan besar yang membuat semua orang panik.

"Gila ini perempuan,harus di Kasih pelajaran nih"kata Digo.

"Tenang sayang kita arahin ke dermaga kecil di sana biar dia tau rasa"kata Salsa.

Mereka memancing desy dan anak buahnya agar fokus mengejar mereka berdua,karena tidak memperhatikan alur sungai speedboat desy menabrak dermaga kemudia terbalik di jalanan kota pihak interpol langsung meringkus desy dan Digo dan Salsa juga mendapat potongan peta sama seperti dafa dan yumi.

Teens In Love 2Where stories live. Discover now