Part 27

6.7K 421 16
                                    

Sehun yang nampak terkejut dengan apa yang baru saja terjadi hanya bisa membulatkan matanya lebar, begitupun dengan luna yang terlihat shock sambil membungkam mulutnya dengan kedua tangannya...

"APA YANG KAU LAKUKAN" Bentak Irene sambil memegang pipinya yang memerah akibat tamparan keras Krystal.

"Eonni.. Ani kau tak pantas untuk ku panggil eonni. NEO IRENE-SHI. Ku peringatkan padamu mulai sekarang jangan mendekati KEKASIHKU lagi..."

Irene nampak tak percaya melihat sikap kasar Krystal padanya..

"Dan lagi. Tadi disekolah kau bilang apa? Aku gatal?" Krystal berhenti sejenak lalu tersenyum sinis.

"Seharusnya kau bercermin dulu sebelum mengataiku seperti itu. Kalaupun aku gatal setidaknya aku tidak segatal dirimu. Setidaknya aku tidak mendekati namjachingu orang lain bahkan aku tidak pernah sampai MENCIUM seperti dirimu.." Krystal dengan emosi yang tak teratur trus memaki Irene dengan amarah yang memuncak.

Irene nampak tidak terima dengan makian Krystal. Ia mulai melayangkan tangannya ingin menampar Krystal tapi tangannya dihentikan oleh Sehun.

"BAE IRENE CUKUP..." Bentak Sehun.

Irene cukup terluka mendengar Sehun membentaknya. Ia menangis lalu dengan langkah terburu meninggalkan rumah

.
.

Krystal terdiam cukup lama sampai akhirnya ia melangkah pergi, namun langkahnya dihentikan oleh Sehun...

Luna yang tadi masih terdiam ditempatnya, kini mulai beranjak pergi karena menyadari bahwa Krystal dan Sehun butuh waktu untuk bicara.

"Krys aku..."
Ucapan Sehun diputus oleh Krystal...

"Sudahlah..." Krystal menghentikan ucapannya sejenak lalu dengan helaan nafas yang cukup berat ia kemudian berbalik menatap Sehun "Istirahatlah keadaanmu masih belum membaik. Wajahmu sekarang bahkan masih sangat pucat seperti vampire..."

"Tapi Krys yang tadi kau lihat itu aku..."

Lagi-lagi Krystal menyela ucapan Sehun "Aku tau semuanya. Jadi kau tidak perlu menjelaskan apa-apa"

#Flashback on..

Pintu Sehun tidak terkunci dan malah terbuka lebar. Krystal yang berniat menghampiri Sehun cukup kesal saat melihat Irene berada dikamar Sehun.

Tapi tatapan Krystal berubah jadi sendu saat melihat namjanya yang kini terlihat sangat mengenaskan dengan mata yang tampak berat untuk terbuka, wajah yang tampak pucat, dan rambut yang terlihat sangat berantakan.

Dari jauh Krystal bisa mendengar Sehun yang mengigau menyebut namanya, namun tiba-tiba pemandangan didepannya langsung membuatnya terdiam dan mengepalkan tangannya kesal..

Krystal melihat Sehun bangun dan menyebut namanya. Lalu saat melihat Irene disampingnya ia terus memanggil Irene dengan namanya lalu dengan gerakan cepat Sehun mulai mencium Irene tapi yang membuat Krystal sangat murka. Irene tidak menolak ciuman Sehun dan malah menikmatinya. Padahal jelas-jelas Irene tau, Sehun menciumnya karena Sehun mengira Irene adalah dirinya.

#Flashback off

Krystal melepaskan tangan Sehun yang berada dilengannya lalu berbalik pergi...

"Mianhae...." lirih Sehun tapi masih bisa terdengar oleh Krystal hingga membuatnya menghentikan langkahnya...

"Mianhae... Jeongmal mianhae..." lanjut Sehun dengan tatapan penuh harap.

Cairan bening dari mata indah Krystal mulai menetes perlahan..

Sehun melangkah menuju tempat Krystal berdiri lalu dengan erat memeluk yeoja yang sangat ia rindukan itu dari belakang..

Hate And Love (Completed)Where stories live. Discover now