Part 1

21.3K 954 16
                                    

Krystal POV

"Sulli-ah, kurasa aku menyukai seseorang" Kataku malu sambil memakan cheeze burger yang tadi kupesan.

Bel berbunyi sepuluh menit yang lalu dan tepat saat Cho-saem keluar dari kelas aku dan Sulli buru-buru menuju kantin, karena takut tidak kebagian tempat. Dan benar, hampir saja aku dan Sulli tidak mendapakan tempat duduk. Kantin benar-benar ramai saat jam istirahat.

"Benarkah? Siapa pria tampan itu?" Tanya Sulli penasaran, sambil terus memakan beef burgernya.

"Kang Minhyuk Sunbae" Jawabku malu dan kurasa pipiku sedang merona sekarang.

"Oh..!! Sunbae" Ucap Sulli kaget

"Ne?" Seruku bingung melihat ekspresi kaget Sulli. Akhirnya aku mengikuti arah pandang Sulli dan....

"Su..sunbae.." Ucapku terbata-bata saat melihat idolaku Kang Minhyuk berada tepat dibelakangku, ekspresiku saat ini tak kalah kaget dengan Sulli yang melihat Choi Minho idolanya.

Aku dan Sulli memang sudah mengenal Minhyuk dan Minho sunbae tapi kami hanya kenal wajah dan nama saja. Berinteraksipun, hanya beberapa kali dan itupun karena ada hal penting yang harus dibahas atau ditanyakan dan aku maupun Sulli tidak hanya sendri saat berinteraksi dengan mereka.

Author POV

"Kalian kenapa? Seperti orang yang baru saja melihat hantu. Hehehe" Canda Choi Minho mencoba melucu. Krystal dan Sulli hanya membalasnya dengan senyuman. 'Mungkin lebih tepatnya baru saja melihat seorang malaikat tampan sunbae! Ujar Sulli dan Krystal bersamaan dalam hati.'

"Boleh kami duduk disini? Kebetulan kami tidak mendapatkan tempat duduk untuk makan. Hari ini kantin benar-benar ramai. Bolehkah?" Tanya Kang Minhyuk dengan senyum manis dibibirnya yang mampu membuat jantung krystal berdetak 3 kali lebih cepat dari biasanya dan membuat pipinya tentu saja merona.

"Ne. Tentu saja sunbae!" Jawab krystal malu-malu

"Silakan sunbae!" Sambung Sulli mempersilakan mereka untuk duduk.

"Ahh.! Kalian panggil kami oppa saja, biar lebih akrab" Perintah Minho dengan senyum yang terus merekah dibibirnya sambil dengan santai memakan makanannya dengan lahap begitupun dengan Minhyuk temannya. Krystal dan Sulli terlalu senang bahkan pipi mereka terus merona. Mendadak Krystal dan Sulli jadi kenyang sehingga mereka hanya meminum minumannya. Entah mimpi apa mereka semalam bisa makan bareng dengan Kang Minhyuk cowok yang baru saja Krystal bicarakan bahwa dia menyukainya dan Choi Minho yang merupakan idola Sulli dari tahun pertama ia masuk di SOPA.

Baru beberapa menit Krystal dan Sulli menikmati indahnya waktu bercanda tawa dengan idola mereka.
Tiba tiba seseorang yang tidak pernah ia harapkan kehadirannya datang dan menghancurkan moment indahnya yang baru saja ia rasakan beberapa menit yang lalu.

"Kenapa harus disaat seperti ini"

Tbc

Gimana Readers?
Saat mengupload cerita ini aku sebenarnya berpikir ribuan kali karena aku takut cerita aku alurnya membosankan dan banyak kata kata yang sulit dimengerti atau berantakan 😯😯

Tapi aku bertekad ingin belajar menulis dengan baik. Makanya aku rela begadang ngerjainnya 😊😊

Jadi saya mohon vomment yah guys, vomment, kritik dan saran kalian sangat berarti buat aku 🙇🙇

Thank You and I Love You Readers 😙😙
Happy Reading ^_^

Hate And Love (Completed)Where stories live. Discover now