Part 2

14.6K 814 12
                                    

Sehun memasuki kantin bersama teman-temannya. Kantin masih cukup ramai tetapi tidak seramai tadi. Ada beberapa tempat kosong yang bisa mereka tempati. Namun, saat ia melangkahkan kakinya menuju tempat duduk kosong. Matanya menangkap seorang yeoja dengan temannya yang tengah tertawa bahagia bersama dua pria didepannya yang Sehun tau bernama Kang Minhyuk dan Choi Minho.

Author POV

"Kenapa berhenti Sehun-ah?" Tanya D.O bingung karena Sehun tiba tiba berhenti

"Yaakk. Kalian! Palli! Aku sudah lapar dari tadi, ayo cepat pesan makanannya," Teriak Baekhyun kesal melihat temannya yang masih berdiri seraya mendudukkan dirinya dibangku kosong.

"Bukankah itu Krystal, Sulli, Minhyuk dan Minho?" Tunjuk Kai pada meja yang berada dipojok belakang.

"Oh ia, itu mereka" Ujar Suho meyakinkan.

"Yaiiisshhh.!! Mau sampai kapan kalian berdiri disitu? Kalian mau melihatku pingsan disini karena kelaparan" Teriak Baekhyun lagi. Membuat mereka menatap Baekhyun tertawa.

"Mian! Tapi kurasa lebih baik kita makan disana saja" Ajak sehun lalu berlalu menuju meja makan Krystal. Temannya hanya ikut karena sudah biasa dengan sikap Sehun yang seperti itu. Kalau sudah melihat Krystal, dia pasti akan segera menghampirinya. Aneh memang, katanya dia tidak suka dengan Krystal tapi ingin selalu ada disamping Krystal. Itulah Oh Sehun.

"Dia selalu saja seperti itu kalau sudah melihat Krystal. Seperti melihat pacarnya saja.! Krystal itu musuh atau pacarnya sih!" Gerutu Baekhyun kesal, tapi tetap ikut menyusul Sehun yang sudah berada jauh didepannya. Kai, Chanyeol, Suho dan Kai hanya tertawa melihat Baekhyun dengan wajah cemburutnya yang terus menggerutu seperti yeoja yang sedang PMS.

Sehun bisa melihat pipi Krystal yang merona dari dekat saat Minhyuk menatapnya tersenyum. Membuat ia jengkel melihatnya. Minho yang menyadari kehadiran Sehun menyapanya dengan senyum.

"Oh, Sehun-ah." Sapa Minho.

Mendengar nama Sehun dipanggil membuat Krystal kaget berbalik dan menatap Sehun yang juga sedang menatapnya dengan senyuman jail.

'Yaiisshh! Kenapa harus disaat seperti ini. Teriaknya menjerit frustasi dalam hati'

"Anyeong! Minho-ah Minhyuk-shi" Sapa Sehun. Sehun memang dekat dengan Minho karena mereka pernah menjadi teman sekelas di tahun kedua, begitu juga dengan teman-teman sehun. Sedangkan Kang Minhyuk, dia hanya tau orangnya. Siswa terpintar di sekolah dengan IQ diatas rata-rata dan dia juga tampan tapi masih kalah tampan dengan Oh Sehun. Setidaknya itulah yang sehun pikirkan.

"Minho-ah...!" Sapa Kai dan teman temannya. "Anyeong! Minhyuk-shi.." Sambung D.O dan temannya.

Sehun duduk disamping Krystal, diikuti Chanyeol dan Kai yang duduk disamping Sulli. Suho dan D.O duduk dekat Minho dan Minhyuk. Krystal yang melihatnya hanya diam memutar bola matanya malas. Kali ini Krystal memilih tidak bersuara begitupun dengan Sulli. Krystal terlalu malas berhadapan dengan mereka dan sekarang dia berusaha sebisa mungkin menghindari argument dengan OH SEHUN. Apalagi ada Kang Minhyuk didepannya, dia sebisa mungkin harus menjaga sikapnya. Bukan?. Tapi bukan Oh Sehun namanya jika tidak bisa membuat seorang Krystal Jung marah. Hal itu bahkan sudah menjadi keahlian dan hobinya.

"Jung, aku lapar. Bisakah kau memesankanku makan? Bukankah kau sudah makan? Dan sini chesse burgermu ku jadikan penjanggal perut dulu." Kata Sehun manis dengan tampang polosnya mengambil chesse burger dipiring Krystal dan memakannya lalu mengambil minuman yang ada dipegangan Krystal dan meminumnya.

"Ne?" Seru Krystal kaget dengan mata membulat lebar melihat kelakuan Oh Sehun, begitu juga dengan Sulli yang kaget melihat tingkah manja sehun yang tiba tiba.

Hate And Love (Completed)Where stories live. Discover now