[008] I'ts Okay?

12.5K 924 49
                                    

Suara geraman yang lebih tua terdengar, merasakan puncaknya datang sebentar lagi. Sementara yang lebih muda sibuk mendesah dibawahnya, menenggelamkan wajahnya dibantal.

Sebelum akhirnya suara pekikan tinggi dari yang lebih muda terdengar disusul orang diatasnya yang menghentak dalam.

Taehyung ambruk diatas tubuh Jungkook, melingkarkan lengannya dipinggang ramping itu. Kemudian berguling, membalikkan posisi mereka berdua.

"Tidurlah, besok kau harus menemaniku belanja." ujarnya, Jungkook mengangguk malas. Badannya terasa remuk, seperti pecahan kaca.

Ia memeluk Taehyung erat, mengistirahatkan kepalanya didada bidang Taehyung. "Ingat perjanjiannya, setelah pernikahanmu kita tidak akan melakukan seks lagi."

Taehyung diam tidak menjawab perkataan temannya, memilih untuk mengeratkan pelukan pada Jungkook.

Ia akan menikah dengan kekasihnya lusa, dan fakta itu membuatnya pusing. Ia senang akan menikah, tapi ia juga khawatir dengan sahabatnya.

Jungkook sudah mewanti-wanti padanya untuk mulai menjaga jarak. Alasannya, ia tidak mau menjadi orang berdosa lagi karena melakukan hubungan intim dengan calon suami orang.

Matanya melirik kearah wajah tertidur Jungkook, terlihat sangat menggemaskan. Bahkan terlihat sangat cantik untuk ukuran laki-laki.

Pikiran tentang pernikahannya kembali melintas, menggeram kesal karena kepalanya mulai terasa pening lagi.

Kalau ia menikah, ia akan memiliki istri yang cantik juga baik, orang- orang selalu mengatakan kalau ia beruntung karena akan menikahi kekasihnya itu.

Tapi, ia juga akan kehilangan sahabatnya, bukan dalam artian seperti meninggalkan dirinya. Hanya saja, ia tidak bisa seintim itu lagi dengan Jungkook.

Hah, merepotkan.

***

"Taehyung! Jauhkan tanganmu itu, astaga!"

Matanya melotot sebal ke arah pemuda yang lebih tua. Semenjak mereka bangun tadi, Taehyung terus menempelinya seperti lintah.

Lengan Taehyung masih asik melingkar diperutnya, tidak menghiraukan bagaimana susahnya Jungkook untuk bergerak. Ia ingin sekali membanting calon kakak iparnya itu.

Oh, apa aku baru menyebut kakak ipar?

Baiklah, karena sudah kelepasan juga kenapa tidak diteruskan saja?

Kenapa ini jadi terdengar ambigu.

Jeon Jungkook, terlahir sebagai anak kedua dikeluarganya. Memiliki adik laki-laki dan saudari perempuan yang lebih tua yang sangat cantik dan menyayanginya.

Kakaknya itu selalu memperhatikan dan merawatnya dengan baik. Selalu mengalah untuknya, bahkan kakaknya tidak masalah dengan hubungannya dan Taehyung yang seperti ini.

"Kalian sudah lama berteman, mau melakukan apapun tidak masalah untukku. Lagipula, kalian juga tidak masalah dengan aktivitasku dengan Hanbin. Jadi, terserah kalian saja."

+ kookie [taekook;R18]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang