INFO PENTING

297 15 4
                                    

Hallo... semuanya pembaca setiakuu 😁

'Ya ampun Awi lo pede banget ada yang setia baca cerita lo'

'Yaelah ngarep dikit mah nggapapa keles hehe'

Oke kembali ke topik 👇

Emm gimana ya bilangnya,
Tapi karena ada desakan dari lubuk hati yang paling dalam untuk memberi tahu kalian tentang informasi yang akan membuat kalian tercengang, #lebay

Oke langsung cuss aja yaa...

Sebenarnya cerita ini itu aku yang ngalamin sendiri.
Dan cast dari Ciya, Dava, Lina, dan Davi yang kalian liat itu beneran ada di dunia nyata bukan dunia Gaib ya.

Pas aku bikin cerita ini sebenernya Lina yang asli didunia nyata agak tercengang tapi dia tidak melarang aku membuat cerita ini. Tapi Dava dan Davi belom tau kalo aku buat cerita ini.
'Semoga mereka tidak akan tau, Amin'

Kalo tentang Leo itu setengah bener karena apa nama perusahaan yang dipakai Leo itu adalah nyata ( Luxury Grup ). Aku tau dari mana tentang Luxury Grup karena didekat rumah ku ada yang sedang membangun Mega Proyek itu dengan nama Luxury Grup dimana terpampang jelas dipapan iklan yang menutupi pembangunan tersebut yah semacam pagar gitu dan disitu di tempel berbagai macam rencana yang akan dibuat. Dan aku hanya menatap WOW... Akan hal itu, Setiap aku lewat daerah pembangunan itu aku selalu penasaran akan pembangunan Mega Proyek itu.
Siapa yang bisa membangun Mega Proyek itu pasti orang itu sangat keren.
#anggukanggukkepala

Tapi aku agak dongkol juga sama pembangunan proyek itu karena apa jalan yang biasanya aku lalui dimana langsung tembus kearah perumahanku ditutup coba bayangkan di TUTUP dan aku harus mengikuti jalan yang Luxury Grup buat dan itu jauhhh boo harus muter dulu.
Ahhkkk.... Menyebalkan 😤

Kalo tentang Shannon dia Cast yang aku buat untuk meramaikan ceritaku ini 😀

Nah sekian infonya yang aku berikan, jika kalian ingin bertanya sama aku comment aja insyaallah aku akan membalas commentnya.

Sekian infonya salam peluk dari writer 😘

Test 1 2 3 LoveDonde viven las historias. Descúbrelo ahora