Perkenalan Karakter

742 21 6
                                    

1. Ciya Tunggal Dewi (20thn) adalah sosok perempuan sederhana. yang imut bin Manis, selalu ceria dan tidak pernah memikirkan masalah.
orangnya santai kaya dipantai, dan anaknya bawel banget karena Ciya paling ngga suka dengan keadaan sepi.
Terus yang terpenting dia disenangi banyak orang karena kelucuanya. Dan satu lagi doyan banget makan. Ciya merupakan mahasiswa tingkat akhir jurusan akuntansi disalah satu universitas swasta di jakarta.

2. Realdi Julio Dava (27thn)
Adalah laki-laki yang menjadi tipe semua kaum hawa, dia itu tinggi, mapan, gantengnya sungguh luar biasa. dan merupakan salah satu eksekutif muda di perusahaan terbesar di German, dia juga bisa berbagai bahasa. tapi sayang sifatnya yg dingin itu membuat perempuan berfikir duakali untuk mendekatinya. Tapi yang terpenting dia itu pinter banget kenapa karena dia lulusan S2 di Universitas Indonesia, di usia ke-21tahun.

3. Leo Pratama Luxury (28thn)
Adalah salah satu CEO dari Perusahaan Luxury Grup,
Laki-laki tampan, pintar dan juga kaya, dia memiliki sifat datar kaya tembok cina. banyak wanita yang ingin menjadi pasanganya tapi sampai saat ini tidak ada satu wanita yang bisa menyentuh hatinya.

4. Shanon Herawidodo (22thn)
Adalah wanita keturunan German Indonesia. yang cantiknya kaya miss univers, pintar dan juga kaya, idaman para lelaki banget deh pokoknya.

5. Lina Sukma Putri (20thn)
Adalah perempuan tomboy yang bawel dan nyebelinya tingkat dewa neptunus. Lina setipe sama Ciya sifatnya, bedanya lina punya pacar seorang dokter tampan.

Yaitu???

6. Refaldi Julio Davi (27thn)
Adalah kembaran dari Realdi Julio Dava.
Davi merupakan dokter tampan disalah satu rumah sakit terbesar di jakarta, pacar dari Lina Sukma Putri yang somplak itu.

--------------

Nah itu dia para karakter yang aku buat untuk meramaikan dunia orange ini,
Aku bakal update cerita ini dengan cepat jadi waiting to my story ;)
Oke segitu dulu ya para raeders

Salam Kecup Dari writer:*

"24 Maret 2016"

Test 1 2 3 LoveNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ