Part 2

3.9K 105 4
                                    

aku mengetok ngetok pintu rumahku dan tak lama ibuku membukakan pintunya dan aku pun langsung menyodorkan tangan kananku untuk salim padanya.

"Eh anna, kamu kok baru pulang sih nak?"

"Iya nih mah, tadi ada remidial.. terus ga ada angkot, entah kemana tuh angkot. Lagi demo kali ya mah!!, aku menelpon papah tapi tidak diangkat angkat jadi aku jalan deh" Saking keselnya aku jadi ngomong blak blakan pada mamah

"Ih kamu ada ada saja nih!, iyaa tadi siang papah mu sedang ada meeting di kantor. Yaudah cepat mandi, sholat, abis itu makan ya"

"Ohh pantesan mah.. Hehee baik mamah ku sayang, anakmu yang imut ini juga capek banget" goda ku pada mamah sambil tersenyum jahil meninggalkan mamah yang sedang tertawa kecil melihat kelucuan ku

Akupun langsung melakukan hal yang tadi mamah ku suruh.

#Intro

nama ku lusiana octaviana, biasa di panggil anna. Sekarang aku duduk di kelas XII, sudah masuk semester ke 2. Aku ini tidak indigo tapi entah kenapa akhir akhir ini aku jadi bisa melihat sesuatu yang kasat mata. Seperti HANTU!

#intro off

-
-

Setelah selesai, aku langsung menaruh tubuhku ini di atas kasur yang entah kenapa malam ini rasa empuk di kasurku makin empuk! Mungkin karena saking capeknya kegiatan ku hari ini.

Tapi aku baru ingat kalo besok aku masih ada remidial, ah shit! Baru saja aku menutup kedua kelopak mataku ini.

Lalu aku mulai belajar di atas meja belajar ku, "hoaamm" rasa kantuk di mata ku sudah tidak bisa ditahan lagi. Meja belajar ini terasa sangat nyaman juga untuk aku tidur.. tanpa aku sadari aku telah tertidur pulas di atas meja belajar dengan buku buku pelajaran yang berserakan yang setia menemaniku sepanjang malam

#Rizkia POV

Kesian sekali kamu anna.. saking capeknya kamu jadi tertidur di atas meja belajar dengan buku buku yang masih berantakan.

Aku pun terbang menghampiri anna yang sudah tertidur pulas. Sebenarnya dari tadi aku berada di samping lemari pakaian anna tapi dia tidak menyadari kehadiran ku.

Aku menyelimuti tubuh anna dengan selimut hangat, dan merapikan buku buku yang berantakan

"Tenang saja aku akan menemani mu disini sampai pagi anna"

~
~
~

Setelah cahaya pagi mulai menyinari kamar anna, aku pun segera menghilang dengan menyisakan asap

#POV end

"Hoaamm" rasanya tadi malam aku tertidur nyenyak sekali

Ehh!

Itu apa?

Kok seperti ada asap? Aneh sekali *batinku

Kok aku memakai selimut dan buku tiba tiba jadi rapi seperti ini? Apa mungkin mamah, papah atau kakak masuk ke kamarku tadi malam dan melakukan semua ini? Yaampun perhatian sekali mereka..

-
-
-

Di meja makan

"Mah apa tadi malam mamah masuk ke kamarku dan memakaikan aku selimut dan merapikan buku buku ku?" Tanyaku pada mamah

"Engga sayang, tadi malam mamah sangat ngantuk jadi gak sempat masuk ke kamar kamu? Mungkin kakak kamu kali"

"Hah aku? Ih semalam aku gak masuk ke kamar anna mah" jawab kakak ku heran

MyBoyfriend Is GHOSTWhere stories live. Discover now