#10 May I ?

4.8K 472 14
                                    

****


Ponsel Seunggi berdering karena ada notif pesan masuk. Ia pun mengecek ponsel nya dan melihat nama pengirim pesan tersebut adalah jimin.

Ia pun membaca pesan dari Jimin. Setelah ia baca, dirinya pun langsung bergegas ke cafe yang Jimin sebut.

Sebenarnya Seunggi hari ini berencana ingin ke gedung agensi, karena ada sesuatu hal yang ia ingin bicarakan dengan salah satu personel TWICE. Tapi karena Jimin tiba-tiba menyuruhnya untuk pergi menyusulnya di café. Maka seunggi yang tadinya sudah ingin sampai di gedung, menyuruh ajuhsii pemilik taksi untuk berbalik arah.

*
*

Kini Seunggi telah sampai di café yang pernah ia dan jimin bertemu sekitar 3 tahun yang lalu. ketika Jimin berbicara dengan Seunggi bahwa jimin akan debut dalam salah satu agensi di Korea.

Tempat terakhir dimana mereka bisa saling bercanda,dan berkumpul. Ketika Jimin sudah debut, Seunggi merasa Jimin sudah tidak ada waktu lagi bertemu dengannya. Oleh karena itu ia pun berusaha mengikuti jejak Teman nya itu.

Seunggi menggikuti audisi JYP di Busan. Ia diterima. Bakat dance dan vocal yang ia punya membuat semua orang yang melihat dirinya kagum. Ketika audisi ia bertemu dengan Min Ri. Seunggi dan semua orang yang mengikuti audisi merasa dirinya tak akan bisa lolos. Karena Min ri mempunyai bakat yang sangat luar biasa. Dengan suara yang bisa menyentuh hati walaupun tak disangka ternyata Min Ri bisa melakukan Rap dan menari dengan lincahnya.

Tapi perjuangan Seunggi selama ini tak sia-sia. Ia lolos. Bahkan ia juga debut. Lihat, sekarang dirinya dan member lainnya sudah menjadi artis. Dengan beranggotakan 6 member yang mereka beri nama sendiri Tosca.

Kenapa mereka menamakan grup mereka tosca?

ketika mereka ingin membeli sebuah baju bersama. Mereka semua tertarik dengan satu baju berwarna tosca yang tergantung rapih ditoko itu serta disampingnya bertulisan. ' limited edition'

Tapi baju itu sekarang dimiliki oleh Rin, karena Rin memenangkan permainan batu gunting kertas, siapa yang menang itulah yang akan membawa baju itu.

Aneh bukan? Menurut Seunggi pun begitu.

Ketika Seunggi sudah debut, ia menelpon Jimin menyuruhnya untuk bertemu. Tapi Jimin tak bisa, schedule mereka sangat padat. Seunggi geram. Seunggi takut jika Jimin melupakan nya. Tapi ternyata tidak.

Jimin tidak akan melupakan sunbae yang telah membuat kepercayaan Jimin menjadi kuat, tidak selemah dulu.

***

sudah merasa bosan terus-menerus didalam mobil, dengan pembicaraan yang sama. Min Ri pun mendesah kasar. Taehyung yang mendengar nya itupun sudah tahu jika Min Ri bosan.

Makanan yang Taehyung beli pun sekarang sudah habis.

' Gagal. Kencan macam apa ini. Taehyung kau salah milih tanggal. ' batin Taehyung.

Taehyung pun mulai bingung. Sebenarnya jika hubungan skandal ini diterima baik oleh fans nya, tentu dengan berani pasti Taehyung akan mengajak Min Ri ke tempat yang indah, bukam hanya dimobil sembari berjalan-jalan tak karuan seperti ini.

Kadang Taehyung berpikir, Kenapa fans nya tak bisa menghargai perasaan idolnya sendiri. Taehyung tahu ini hanya sebuah skandal palsu, tapi sekarang dia telah masuk dalam perangkap agensi nya sendiri.
Ia tak pantas untuk marah. Ya, tentu saja.

Fake Scandal [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang