#9 Date or nah?

5.6K 523 10
                                    

××××

"Min Ri kau mau kemana? Kau mau kencan? Ya!! Aku tau kau sudah punya kekasih, tapi kau juga harus kencan lebih banyak dengan kami!" rengek Min Gi.


Blush

Semburat kecil di pipi Min Ri membuat wajahnya memerah dan juga panas. Mana mungkin mereka berkencan, paling-paling Taehyung ingin memberikan info atau apalah itu.

Dan satu lagi, pacar? Ya, pacar palsu.

"Eonni! Tentu saja! Geurae.. Aku akan mengencani kalian semua!" rengek Min Ri yang membuat Min Gi terkekeh geli akibat dirinya.

"Ya ya!! Ada apa? Ini masih pagi kenapa sudah ribut?" tiba tiba entah darimana datangnya, Seunggi datang dengan pertanyaan yang memang sering ia ucapkan, ketika member lainnya berteriak tak karuan.

Min ri dan Min gi hanya memandang satu sama lain.

"Kau mau kemana? Dandanan mu nampak jelas jika kau ingin kencan, huh? Ahaaa selamat menikmati kencan bersama Kim Taehyung, Min ri-yya" goda Seunggi. Yang dibalas dengan tawa Min Gi.

Min ri hanya kesal. Kesal jika sudah di goda dengan Eonni eonni nya. Ia tidak tahan, jantung nya terus berdegub kencang ketika para Eonni nya berbicara tentang Taehyung.

"Woah. Itu bukannya baju yang kau beli kemarin, Min Ri-ah?" tanya Jieun tiba-tiba

"Ya! Kau! Bisa diam tidak sih!" ucap Min ri kesal. Kemarin setelah bertemu dengan Jimin, ia menyuruh Jieun untuk menemani nya berbelanja pakaian.

"Sudah di cuci belum tuh? Nanti yang ada Taehyung malah angkat tangan sama bau baju barunya. hahaha" kini Rin yang tiba-tiba muncul, dan mengejek dongsaeng kecil nya.

Min ri terus menahan amarahnya, ia hanya bisa memegang dadanya berusaha untuk menahan kesal. Member lain sudah terkekeh sedari tadi. Mereka membuat Mood Min ri hancur seketika.

"Dan Taehyung sunbaenim pasti akan terganggu dengan bau bajunya yang baru dibeli olehnya." sahut Eunha yang ikut mengejek Dongsaengnya.

"Ya!! Kalian!! Baju ini sudah kucuci tahu! Kalian cemburu? Geurae... Kalau begitu kalian saja sana yang menggantikan aku. " ucap Min Ri yang membuat hening keadaan seketika.

Masih hening

Tapi akhirnya keheningan itu pecah

" HAHAHAHAHAHHAH "

Mereka tiba tiba tertawa dengan keras. Membuat Min Ri begidik ngeri. Sebenarnya ada apa dengan para Eonni nya? Kenapa mereka terlihat tidak waras pagi ini?

"Sana pergilah! Aduh perut ku sakit, ini menggelikan. Haha. Aku sudah lelah tertawa. Ya! Cepatlah! Taehyung sunbaenim sudah menunggu mu di bawah tuh daritadi"

"Mwo? Kenapa kalian tidak bilang??"

"Tadinya kami tidak ingin kau pergi."

"Aish kalian! Pulang dari ini aku akan latihan.. Aku pergi Eonni" pamit Min Ri.

Min Ri pun langsung berlari menuju lift. Ketika lift sudah berhenti di lantai paling bawah, ia pun pergi ke tempat parkiran dan menuju mobil hitam milik Taehyung.

Fake Scandal [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang