PART 13

4.5K 282 8
                                    

"bye, see you soon Elle"

"'okay becareful Lyla"

aku melambaikan tangan kepada temanku yang satu itu. kalian ingin tahu? dia Lyla William dia salah satu teman terbaikku. kami berteman sejak 4tahun belakangan ini. sejak aku masuk kuliah, dia salah satu mahasiswa dari Athena. Hari ini kami kembali ke kampus hanya untuk memenuhi panggilan dosen kami. dia mengatakan bahwa mahasiswa akhir tahun ini wajib mengikuti workshop di salahsatu Universitas di Nashville selama 5 hari. Tapi jika bisa diselesaikan dengan cepat, aku bisa kembali ke England dalam waktu 3 hari. Dan itu artinya aku akan meninggalkan Niall selama kuranng lebih 5 hari.

bagaimana ini....

Lyla sudah pulang. Hari masih jam 10. Aku tidak tau harus kemana. Feelin bored. Tadi Niall menelponku dan mengatakan bahwa hari ini dia tidak bisa jemput karena Uncle Si mengadakan rapat mendadak di Glasgow. Dan sekarang disinilah aku dduk sendirian ditaman sambil memainkan playlist kesayanganku di iPod sambil membaca salah satu buku favoritku.

ketika aku mem pause salah satu yang terputar di iPod ku, aku mendengar teriakan gadis gadis dari arah belakangku. aahh palingan juga ada orang ganteng yang lewat sini. aku pun  tidak menggubris hal itu. sampai akhirnya pandanganku teralihkan ketika seseorang mencium pipku dari belakang

"ooh Niall jangan terlalu frontal gitu dong!" ucap salahsatu lelaki. suaranya sangat familiar

"hallo babe! miss me??" ucap lelaki yang satunya lagi. lelaki yang kedatangannya sedang kutunggu" walaupun tadi dia bilang dia ada rapat mendadak di Glasgow

"Niall!! oh god! " aku langsung menghambur kepelukannya

"kau tau Elle?? Niall merengek dan memaksakku untuk menemaninya menjemputmu dan masuk kedalam kampusmu ini, dan akhirnya membuat kegaduhan didalam kampus ini" ooh ternyata Niall ditemani sama Zayn

"bukannya kalian ada rapat mendadak di Glasgow?" tanyaku pada mereka berdua

"itu hanya akal"an Niall!katanya dia mau buat surprise sama princessnya" Zayn berbicara sambil mengangkat kedua bahunya

"kan aku mau buat surprise sama my princess" Niall tersenyum sambil menyentil hidungku dengan suara genitnya

"aaahh kamu ini!! kan gak mesti bohong juga babe" aku mencubit pipi Niall yang kemerahan

"sakit babe :( " katanya dengan wajah memelas sambil memegang pipi kirinya

CUP

aku mencium pipinya yang aku cubit tadi "makanya jadi orang jangan ngegemesin dong"

"aaaaa dapat morning kiss dari my princess! :D "

"oo jadi kalian akan membuatku melihat kemesraan kalian?? ooh nice!" Zayn menggerutu sambil melipat kedua tangannya didadanya.

"uda ah babe! jangan menggodaku terus. kasihan Zayn"

"kamu gadak jadwal masuk lagi kan? jalan yuk! sekalian kita jemput Perrie di hotel. katanya hotelnya gajauh dari kampus ini"

"ooh mate! you know what i want" seru Zayn dengan girang sambil memeluk Niall senang

"hhahaha udah ayok!"Niall menggenggam tanganku dengan erat.

***********

kamipun keluar dari area kampus ini. ketika diparkiran ternyata El,Louis,Liam,dan Harry juga ikut. tapi mereka menunggu di mobil Harry. Jadi kami pergi dengan 2 mobil. Niall bilang kami akan makan siang dlu. tapi sebelumnya kami harus menjemput Perrie dlu karena daritadi Zayn sudah merengek.

In Relationship with Niall HoranWhere stories live. Discover now