Prolog

14.3K 469 5
                                    

Hai,I'm Irina Elle Jane Calder. Seperti nama belakangku, Aku adalah adik Eleanor Jane Calder. You know her right? yaap dia adalah pacar Louis Tomlinson, salah satu member OneDirection.  

Aku kenal dengan Louis dan bisa ku bilang kami lumayan dekat. Karena dia sering dtang kerumah dan bahkan menginap untuk tetap dekat dengan Eleanor.

Tapi Eleanor belum pernah mengenalkan ku pada member lain. Bukan karena aku tak mau. Tapi kau tau sendiri bagaimana sibuknya menjadi mahasiswa akhir yg akan segera lulus.

Ooh iya! Aku adalah salah satu mahasiswi akhir di University Of Manchester Jurusan Photography, yang sebentar lagi akan lulus.

Boyfriend? Yes I have. Dia adalah Fredd Noritham. Salah satu mahasiswa yg berasal dr Kanada. Hubungan kami baru 5 bulan. Dan selama 5 bulan ini, hubungan kami berjalan dengan mulus,tidak ada perkelahian,  

eermm, bukan! Mksdku bukan krna tidak ada perkelahian. Hanya saja dia terlalu cuek. Bahkan aku bisa katakan , hubungan kami ini bukan seperti pacaran. Tapi teman? entah lah!  

Aku bahkan sangat iri dengan hubungan Louis dan Ele yg sangat romantis.

Dan sekarang, aku sedang duduk bersama Fredd di taman kampus ini, 

Kau tau?! kami hanya diam. Aku hanya melihat dia yg sibuk dengan iPhonenya mengira" siapa yg sedang dia sms.

Sampai akhirny aku sengaja mengagetkannya

"Eehhmm!! You know I'm here right? Don't make me like a tree"

"Sorry darl, but this is important,please you know me right?!"

Uughh!! Selalu! Selalu aku yg harus mengerti dia. Lama" aku muak.

"Okay fredd, I have to go. I'm so bored here" aku pun membersihkan jeans ku, membereskan buku dan tas ku yg terletak begitu saja di atas rerumputan yg baru di potong itu, dan beranjak berdiri.

"Okay darl, take care okay?! I love you" latanya sambil mencium pipiku sebelah kanan

"Yaa I know. See you"

Aku pun berjalan ke parkiran dan mengemudikan mobilku untuk pergi kesalah satu restoran favoritku. Ooh aku belum mengatakan kalo aku sangat suka makan di Nandos.  

Yes! I love that restaurant!

Eleanor sering mengatakan bahwa aku memiliki kesamaan dengan salah satu member One Direction yg lain. ketika aku bertanya siapa namanya, El hanya menjawab "he's the blonde one in the band" uughh!! kenapa hanya untuk memberi tahu nama saja sangat payah?! El bahkan menyuruhku untuk membrowsing siapa si blonde one itu. like i care?!

El juga mengatakan bahwa pria itu juga sangat suka makan, sangat takut diruangan kecil dan gelap, dan masih banyak kesamaan" kami yg sangat kebetulan -_-

aku memarkirkan porsche hitamku didepan pintu masuk. aku keluar dr mobil dan berjalan masuk ke dalam. hmm seperti biasa, sangat ramai.

aku pun berjalan ke antrian dan memesan beberapa makanan favoritku .

*To be continued*

hai guys! :D ini fanfict kedua aku. vote and coment yaa. ditunggu.

In Relationship with Niall HoranDove le storie prendono vita. Scoprilo ora