PART 13

86 11 1
                                    


(Chanyeol's POV)

Pukul 11 siang tepat. Aku sudah tiba di taman hiburan yang sepertinya tak pernah berubah dari dulu. Aku hanya berdiri sendirian di tengah taman hiburan ini. Tentunya aku tidak berpakaian seperti biasanya, alias menyamar. Bisa repot kalau ada yang tau bahwa ada "Chanyeol EXO" di tempat umum seperti ini. Aku memakai jas hitam panjang, kacamata hitam, syal abu-abu untuk menutupi leher dan mulutku, topi rajut abu-abu kesayanganku, serta sepatu hitam. Pokoknya serba gelap deh.

Anak kecil : Ibu, Ibu... ada orang aneh.. (menunjukku yang berada di sampingnya)

Ibunya : jangan bicara seperti itu! Engak sopan..

Anak kecil yang tingginya jauuuh dari aku pun menoleh ke atas untuk melihat wajahku. Aku juga membalas menatapnya tapi hanya menggerakkan mataku ke bawah melihatnya. Entah ekspresiku yang menyeramkan atau anak itu yang berlebihan, tiba-tiba saja dia..

Anak kecil : IBUUUU!!!!! AKU TAKUT!!!! (sambil menunjukku)

Ibunya : HEI!! Apa yang kau lakukan pada anakku!? Dasar orang aneh!! (menggendong anaknya dan pergi)

(krik krik)

Aku : ... hah... hahaha.... AAAKH!!! AKU BISA GILA MENUNGGU MEREKA SELAMA INI!!!

Kulihat jam tanganku mengarah pada pukul 11.15. Sepertinya siang-siang di akhir pekan seperti ini membuat banyak keluarga yang bersenang-senang dengan anak-anaknya. Begitu juga denganku. Dulu saat kesil, setiap akhir pekan aku selalu ke sini. Tapi bukan bersama keluargaku, melainkan bersama ayah teman masa kecilku bersama saudaranya juga. Namanya Nana dan abangnya yang bernama Yoon Gi.

#flashback

Tepat di hari ulang tahunku, 27 November aku berumur 8 tahun, aku menunggu sendirian di bangku tengah taman hiburan. Tak lama kemudian, Nana, Yoon Gi dan Ayahnyapun tiba.

Nana : CHAAAN!!! (melambaikan tangannya)

Kemudian akupun berdiri melihat Nana berlari menuju tempatku berada. Sedangkan Yoon Gi dan Ayahnya masih berada di belakang Nana.

Nana : Chan, selamat ulang tahun yaa.. ini hadiah dari ayahku (menyerahkan kado padaku). Kalau aku sudah besar, aku pasti membelikan kado yang lebih besaaar untukmu, Chan!

Aku : terima kasih (menerima kadonya). Apa ini?

Yoon Gi : (menghampiriku) kalau mau tau, tinggal dibuka saja kan.. (judes)

Aku : i, iya..

Ternyata kado yang diberikan oleh Ayahnya Nana adalah sebuah topi rajut berwarna abu-abu yang bertuliskan PCY, "Park ChanYeol". Di pojok kiri bawahnya.

Nana : lihat! Sama kayak Nana! (menunjuk topi rajut merahnya) YoonGi oppa juga..

Kulihat topi rajut YoonGi bertuliskan MYG. Tapi kenapa punya Nana bertuliskan MHN? Nama keluarga mereka kan "Min", jadi wajar saja kedua huruf nama mereka berawalan "M".

Aku : tapi, kenapa punya Nana bertuliskan MHN? Kenapa bukan MNN, "Min NaNa"?

Yoon Gi : karena namanya susah disebut, jadi dipanggil "Nana"! seperti namamu itu.. Chan-bla bla bla.. susah disebut jadi dipanggil "Chan" saja kan?

Aku : o,ooh..

Ayah Nana : bagaimana? Chanyeol suka tidak?

Aku : eng! (mengangguk)

Ayah Nana : baguslah..(senang). Kalian mau main apa dulu?

Yoon Gi : aku mau main tembak-tembakan..

I'LL FIND YOU TOMORROWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang